Home / Artikel / Jreeng, Walikota Jakarta Pusat Bayu, Sikapi Kinerja Pamong, SKPD Wilayah Dalam Rapim

Jreeng, Walikota Jakarta Pusat Bayu, Sikapi Kinerja Pamong, SKPD Wilayah Dalam Rapim

Jakarta sketsindonews – Dalam rapim tingkat Kota Jakarta Pusat yang langsung dipimpin langsung Bayu Meghantara ada hal beda terkait pembahasan permasalahan kewilayahan di Jakarta Pusat di ruang pola Walikota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I.

Walikota Bayu Meghantara dengan nada datar meminta Lurah Camat untuk bekerja lebih giat dalam membenahi wilayah dan wilayah Jakarta Pusat salah satunya sebagai titik perhelatan event akbar Internasional Asian Games 2018.

“Jangan hanya japri-japri melalui Whats App (WA) bekerjalah dengan serius membenahi wilayah,” tandas Bayu”.(31/7)

Ucapan Asisten itu, itu juga ucapan saya,, kata Bayu. Jadi tidak berbeda dan itu perintah dalam menjalankan fungsi tugas.

Sementara menurut sumber sketsindonews.com bahwa dengan tidak adanya sementara jabatan posisi Wakil Walikota. Pemerintah Kota tertumpu pada Sekretaris Walikota dan para jajaran Asisten karena itu yang ada.

“Ini ujian buat Seko dan para Asisten dalam menjalankan fungsi pelayanan warga, apalagi Jakarta Pusat dalam menghadapi persiapan Asian Games yang perlu adanya keputusan cepat dalam tingkat koordinasi antar SKPD”.

Pasalnya, Asisten dan Camat itu golongannya kan setingkat 3 B, sehingga ini mempengaruhi apa yang namanya perintah dalam tugas selama Walikota tak ada.

“Ini bisa saja mempengaruhi kinerja apabila para Asisten dan Sekertaris Kota lambat dalam melakukan eksekusi”, ujar sumber.

Dengan posisi Wakil Walikota belum terisi, ini satu hal yang dipikirkan Walikota Bayu Meghantara terkait penyampaian dirinya dalam rapim secara khusus, tentunya bagi para Asisten untuk bisa menjalankan fungsinya secara baik ujarnya.

Penyampaian Walikota Bayu Meghantara di hadapan para Camat Lurah dan SKPD, UKPD dengan datar itu yang harus disikapi dan sebaliknya menjadi khawatiran Walikota (Bayu) terhadap jajaran para Asisten dan Kabag.

Untuk di ketahui Walikota Bayu Meghantara rencananya akan meninggalkan Tanah Air untuk beribadah Haji di Tanah Suci selama 1 bulan penuh.

reporter : inong

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super