Home / Berita / Management Hotel Js Luwansa Kunjungi Sekolah Anak Jalanan

Management Hotel Js Luwansa Kunjungi Sekolah Anak Jalanan

Jakarta, sketsindonews – Seperti ramadhan sebelumnya, tahun ini Hotel Js Luwansa yang terletak di Jl. H. R. Rasuna Said, Jakarta Selatan, kembali berbagi kebahagiaan dengan anak-anak dari Sekolah Altenatif untuk Anak Jalanan (SAAJA).

Namun ada yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini Management dari Js Luwansa yang berkunjung ke Sekolah SAAJA.

“Kita rutin mengadkan kegiatan seperti ini, namun tahun ini berbeda, dimana tahun-tahun sebelumnya kita mengadakan di Hotel,” ujar Room Division Manager Js Luwansa, Dedi Ardiansyah, disela-sela acara, Rabu (30/5).

Keinginan untuk melihat langsung kondisi anak-anak yang belajar di SAAJA, menurut Dedi menjadi salah satu alasan kenapa kegiatan santunan dan buka bersama tersebut dilakukan di SAAJA. “Haru juga melihat kondisi mereka,” ungkapnya.

Selain terus memberi semangat, pada kesempatan tersebut pihak management juga memberikan bantuan untuk kebutuhan pendidikan. “Kita berikan bantuan barang-barang kebutuhan sekolah, juga memberi mereka semangat, untuk tetap semangat dalam kondisi apapun,” ujarnya.

Terakhir melalui kegiatan tersebut, Dedi berharap agar anak-anak tidak merasa malu atas kondisi apapun.

“Mungkin tidak menutup kemungkinan salah satu dari mereka lebih sukses dari mereka yang sekolah yang biasa,” papar Dedi,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama Pembina SAAJA, Agus Supriyanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bukti sinergitas yang terbangun antara Hotel Js Luwansa sebagai pihak swasta dengan lembaga pendidikan.

“Jadi, ini satu bukti sinergitas dari swasta dan masyatakat dalam rangka berperan untuk pembangunan Jakarta. Semoga Pemprov membuka ruang partisipasi seluas-luasnya,” singkatnya.

(Eky)

Check Also

Kisruh : Dinas UMKM DKI Hambat Kemajuan Kosti Jaya

Jakarta, sketsindonews – Manajemen perusahaan angkutan taksi Kosti Jaya merasa dirugikan dan diperlakukan tidak adil …

Watch Dragon ball super