Juru Parkir Terseret Sedan Di Matraman

Jakarta, sketsindonews – Seorang juru parkir tersangkut bumper sedan dijalan Matraman Raya, tepatnya didepan mini market dibilangan Gang Kelor, Matraman, Jakarta Timur, Selasa Malam (17/4) sekitar pukul 23.40 wib.

Dari keterangan saksi mata, Julianus mengatakan, pengemudi sedang panik ketika melintas dan menabrak tukang parkir.

Dia menjelaskan bahwa kejadian itu berawal saat posisi juru parkir (korban) tengah memarkirkan kendaraan lain untuk keluar dari lokasi parkir, tiba-tiba dalam keadaan mundur juru parkir itu dihantam oleh kendaraan lain dari arah belakang dan terseret cukup jauh oleh pengemudi sedan.

Melihat kejadian itu, sontak saja mengundang perhatian pengguna jalan lainnya dan mengejar mobil berplat B1262UIP tersebut hingga terhenti.

“Dia (pengemudi sedan) jalan tukang parkir lagi mundur Si tukang parkir ada parkir yang mundur, dia panik dan jalan kencang udah di teriakin nggak berenti dikejar. Si tukang parkir nyangkut didepanya,” jelas Andrianus kepada sketdindonews.com Selasa, (17/4).

Sementara, aparat kepolisian dari Sektor Matraman segera berkoordinasi dengan petugas Lakalantas, Jakarta Timur karena kejadian tersebut berkaitan dengan lalulintas.

“Nanti tanya tentang kejadiannya ke polantas,” singkat Kompol Suyoto sebagai Kapolsek Matraman.

Lalu, petugas dari Polantas membawa barang bukti kendaraan beserta pengemudinya ke kantor Satuan lalulintas Kebon Nanas, Jaktim. Selebihnya, untuk melengkapi laporan salah seorang saksi yang melihat kejadian berangsung dimintai keterangan dilokasi termasuk nomor telepon selularnya.

“Nama siapa ?. Alamat. Tempat dan Tanggal lahir. Nomer hpnya berapa ? ,Terimakasih ya Pak Andrianus,” tanya Aiptu Juwarno.

Dia juga menambahkan, kondisi korban yang tersangkut sedan tidak mengalami cidera serius.

“Tukang parkirnya tidak apa-apa,” tutupnya. (Dw)