Kadisdikau Beri Arahan 40 Perwira Yang Tugas Belajar Di Perguruan Tinggi

oleh
oleh
Kepala Dinas Pendidikan TNI AU Marsma TNI Kusworo, SE, MM, didampingi Komandan LanudAdisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir.Novyan Samyoga, MM,saat menyalami para perwira TNI yang melaksanakan pendidikan di Perguruan Tinggi ternama, pada acara pembekalan di Lanud Adisutjipto, Kamis (7/9)

Yogyakarta, sketsindonews – Anggota TNI AU yang mendapat kehormatan dan kesempatan untuk tugas belajar dalam pembinaan Lanud Adisutjipto Kamis (7/9) mendapat pembekalan dari Kepala Dinas Pendidikan TNI AU (Kadisdikau) MarsmaTNI Kusworo, SE, MM. bertempat di Wisma Adisutjipto.

Kadisdikau dalam sambutan singkatnya menyampaikan bahwa para perwira TNI AU yang masih aktif ini diharapkan dapat mengenyam ilmu dan mendapatkan wawasan yang lebih luas lagi dan para perwira inilah yang nantinya dapat menggerakkan roda oraganisasi TNI AU menjadi yang lebih baik.

Lebih lanjut Kadisdikau berharap ke-40 perwira yang sedang melaksanakan pendidikan dapat segera menyelesaikan pendidikannya sesuai waktu yang diberikan, jangan sampai melebihi batas waktu, karena nantinya akan rugi sendiri.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.