Home / Berita / Kadisorda DKI Siap Memasyarakatkan Olahraga

Kadisorda DKI Siap Memasyarakatkan Olahraga

Jakarta, sketsindonews – Kepala dinas Olah Raga dan Pemuda (Kadisorda) Pemerintah Propinsi DKI Jakarta Ratiyono menyatakan siap bersinergi dengan elemen masyarakat untuk mensukseskan program pemerintah “Maju Kotanya, bahagia warganya.” Hal itu disampaikan saat menerima audiensi dari Jakarta Bahagia, sebuah komunitas peduli kesehatan masyarakat untuk Jakarta Bahagia.

“Tentu dengan senang hati saya siap bermitra dan bersinergi untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat dimulai dari lingkungan terkecil setingkat RT, RW, Kelurahan hingga Kecamatan,” tegas Rationo diruang rapat khusus lantai 2 kantornya, bilangan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin (8/1)

Sementara itu, rombongan Jakarta Bahagia yang diketuai Agus Suprianto berharap komunitasnya dapat berpartisipasi aktif langsung dalam mensukseskan program-program pemerintah untuk maju kotanya, bahagia warganya yang sudah menjadi tage line Anies-Sandi selama campaigne pilkada berlangsung.

Seperti gayung bersambut, Kadisorda dan perwakilan komunitas Jakarta Bahagia akhirnya menyepakati kemitraan yang muncul dari bawah ini untuk segera direalisasikan.

Bukan kebetulan, jika SKPD yang dipimpin Ratiyono sendiri telah menginisiasi program Futsal berjenjang antar SD, SMP hingga SMA dalam Festival Olahraga pada 17 Januari 2018 mendatang.

“Tentu kami terbuka bagi kemitraan dengan masyarakat untuk memasyarakatkan olahraga. Terlebih konsep atau program yang ditawarkan teman-teman dari Komunitas Jakarta Bahagia, bisa di sinergikan dengan even futsal kami,” terangnya.

Lebih lanjut Ratiyono mengatakan, kenapa tidak, sambil futsal berlangsung bisa digelar dongeng anak-anak, Senam Kesehatan Jasmani (SKJ) panggung hiburan sederhana dan senam gokil ala Jakarta Bahagia.

“Prinsipnya program kita sama sama bisa dicemestrykan dan jalan,” pungkas Ratiyono seraya senyum lebar.

(Eky)

Check Also

Surat Cinta “Djoko Edan” Untuk Pemprov DKI Jakarta, Terkait Kilas Balik Warga Kebon Kosong

Jakarta, sketsindonews – Aktivis lingkungan Joko Sardjono memberikan surat cinta kepada pihak Pemprov DKI khsususnya …

Watch Dragon ball super