Kadispenau: Focus Group Discussion Penataan Muspusdirla Menuju World Class Museum

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Kepala Dinas Penerangan Angkatan Udara (Kadispenau) Marsekal Pertama TNI Indan Gilang Buldansah, S.Sos membuka Focus Group Discussion Revitalisasi Muspusdirla di Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala ( Muspusdirla), Kamis (8/12/22).

Focus Group Discussion mengangkat tema Revitalisasi Muspusdirla Menuju Museum Yang Informatif dan Modern. Dalam acara ini menghadirkan 3 narasumber yaitu Dr. Sektiadi Praktisi Permuseuman UGM , R. Bg. Ananta Hari Noorsasetya, S.Sn, M.Ikom, Dosen Mercubuana Jakarta dan Sinang Aribowo dari komunitas Museum.

banner 300x600

Dalam sambutannya, Kadispenau menyampaikan bahwa revitalisasi Muspusdirla merupakan tindak lanjut dari arahan Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Fadjar Prasetyo untuk menjadikan Muspusdirla semakin menarik, informatif dan modern. Selain itu, melalui revitalisasi diharapkan di masa yang akan datang Muspusdirla dapat menjadi World Class Museum, mengingat koleksinya terlengkap di Asia Tenggara.

“Melalui Focus Group Discussion, Dispenau ingin mendapatkan masukan dalam merevitalisasi Muspusdirla sehingga dapat menjadi world class museum,”ucap Kadispenau.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.