Home / Berita / Kajari Jaktim Akan Tindak Tegas Jaksa Yang Kedapatan Minta Proyek

Kajari Jaktim Akan Tindak Tegas Jaksa Yang Kedapatan Minta Proyek

Jakarta, sketsindonews – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Timur, Teuku Rahman sampaikan beberapa hal penting dalam menunjang tugas pokok Kejaksaan RI dan pelayanan fungsi Kejaksaan dalam pemerintahan secara umum.

Hal tersebut disampaikan dalam pertemuan rapat koordinasi dengan seluruh Camat dan Lurah yang bertugas di Kota Adminitrasi Jakarta Timur, Senin (10/9).

Dalam kesempatan tersebut, Teuku menghimbau agar melaporkan jika ada pihak kejaksaan yang mencoba meminta proyek.

“Apabila ada anggota Kejaksaan Negeri Jakarta Timur yang meminta-minta proyek atau sejumlah uang agar segera dilaporkan dan ditindak dengan satgas saberpungli Kejaksaan Negeri Jaktim,” himbaunya.

Adapun hal-hal lain yang juga menjadi sorotan adalah terkait pencegahan terjadinya peredaran narkoba dan tawuran remaja yang marak terjadi di wilayah kota Adminitrasi Jakarta Timur.

“Bersama sama melakukan cipta kondisi jakarta timur kondusif, persuasif dan represif,” ajaknya.

Serta mengajak untuk bersama-sama melakukan pengaman aset pemerintah berupa lahan yang dikuasai atau diduduki oleh warga tidak berwenang.

Tidak lupa Teuku juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan Asian Para Games 2018 yang akan digelar di Jakarta.

(Eky)

Check Also

Buntut Pembobolan Bank 50 Miliar, Bank Mandiri Kemungkinan Akan Digugat

Jakarta, sketsindonews – Pengadilan Negeri Jakarta Barat (PN Jakbar) kembali mengggelar sidang Praperadilan yang diajukan …

Watch Dragon ball super