Back

Media Terpercaya

Kajati DI Yogyakarta Akui Petinggi Kejaksaan Positif Covid 19

Jakarta, sketsindonews – Kepala Kejaksaan Tinggi DI Yogyakarta, Dr Masyhudi membenarkan salah satu petinggi di Kejaksaan Negeri Bantul dinyatakan positif Covid 19.

Namun menurutnya, kondisi petinggi Kejari Bantul itu telah berangsur mengalami kemajuan kesehatannya. “Sudah tidak ada keluhanya. Semoga test berikutnya negatif,” kata mantan Kepala Biro Kepegawaian Kejaksaan Agung, kepada sketsindo, Minggu (22/3/2020) malam melalui aplikasi whatsapp.

Masyhudi mengungkapkan saat Kajari Bantul tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit, tidak semua para kepala kejaksaan maupun Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkominda), membesuk Kajari Bantul. “Tapi mereka yang sempat membesuk dan kontak dengan beliau (Kajari Bantul, red), orang dalam pemantauan,” ujar Dr Masyhudi.

Untuk diketahui Bupati Bantul Suharsono dan pegawai Kejaksaan Negeri Bantul  saat ini menjalani isolasi mandiri setelah kontak langsung dengan Kajari Bantul.

“Alhamdulillah pada saat diperiksa (Bupati dan pegawai Kejari Bantul), sehat dan tidak ada gejala gejala sakit dan kena virus corona. Tapi tetap mereka melakukan isolasi mandiri. Selain itu mereka juga mengkonsumsi makanan bergizi untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan imunitas,” pungkasnya.

(Sofyan Hadi)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.