Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

oleh
oleh
Foto ilustrasi. (Dok. Morelord)

Roma 12: 9-21

Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak mungkin, yang menghormati kita ketika memberi nasehat jika hidup kita tidak diuji lebih dulu. Apalagi, jemaat Roma saat itu dikelilingi oleh masyarakat yang tidak menyukai mereka.

Cara supaya mereka bisa menjadi saksi kebangkitan hanyalah dengan memberitakan bahwa Injil sungguh mengubahkan hidup mereka menjadi lebih manis dan indah, bukan sebaliknya.

Kasih, itu ya jangan pura-pura! Supaya tidak diapa-apain orang. Gereja mau berbagi dan memberi ini dan itu karena memang mau belajar terbuka dan menerima.

Maka, memberinya jangan dengan sungut-sungut dan meremehkan. Kebanyakan yang dilakukan orang sekarang bukan lain memberi karena supaya orang tahu dan memberi dengan tulus.

Jauhi yang jahat dan lakukan yang baik Itu adalah prinsip jika ingin dihormati oleh orang lain. Serta saling mengasihi sebagai saudara.

Ada, orang Kristen yang ramah pada orang di luar rumah, tapi dengan saudara sendiri bertengkar tidak selesai-selesai. Ada yang berebut harta dan lain-lain.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.