Kalbe Farma Jelaskan Faktor Pendukung Perawatan Kanker Di Tengah Pandemi

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – PT Kalbe Farma Tbk (Kalbe) melalui layanan One Onco mengadakan webinar dengan tema Dukungan Ekosistem & Psikososial bagi Stakeholder Kanker di Era Pandemi Covid-19. Webinar ini menjelaskan sejumlah faktor pendukung perawatan para pejuang kanker, terlebih di tengah kondisi pandemi covid-19.

Marketing Deputy Director One Onco Kalbe Farma, dr. Selvinna, M.Biomed mengatakan, penyakit kanker membutuhkan perawatan medis dengan berbagai proses. Pengobatannya panjang, karena membutuhkan ketahanan yang luar biasa.

“Ketakutan pasien kanker itu tentang operasi dan kemoterapi. Sehingga tidak heran, iklan-iklan obat di luar sana menyebutkan pengobatan kanker dengan tuntas tanpa operasi dan kemoterapi,” ujar dr. Selvinna dalam webinar yang diadakan One Onco Kalbe Farma berkolaborasi dengan Indonesian Cancer Information and Support Center Association (CISC), Minggu (13/2/22).

Padahal, sudah ada bukti bahwa obat-obatan yang tidak berdasarkan penelitian dokter itu tidak tepat. Banyak juga yang kalau dihitung-hitung biayanya justru lebih mahal dibandingkan dengan perawatan medis.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.