Kaleidoskop Polsek Kalideres Juni Hingga Desember 2021

oleh
oleh

Jakarta, sketsindondews – Ajun Komisaris Polisi Hasoloan Situmorang mulai menduduki jabatan sebagai Kapolsek Kalideres mulai bulan Juni 2021, Hal tersebut terbilang berat karena langsung dihadapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat ditambah jumlah kasus kriminal yang semakin meninggi.

Berikut peristiwa sepanjang bulan Juni 2021 hingga Desember 2021 yang dirangkum Sketsindo

Kaleidoskop 2021 Juni

Polsek Kalideres Lakukan 3T Untuk Tekan Angka Covid-19

Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang mengatakan, kegiatan penanganan dilakukan dengan cara 3T (Testing, Tracing, dan Treatment) yakni, Mulai memberlakukan akses terbatas dengan penutupan beberapa akses keluar masuk micro lockdown dengan sistem satu pintu di lingkungan tersebut, kemudian Melakukan penyemprotan cairan disinfektan di rumah saspek dan di sekitar lingkungan saspek.

Selanjutnya Menempelkan stiker warna merah di rumah warga yang terkonfirmasi Covid 19, lalu Memberikan himbauan Kamtibmas tentang pentingnya Protokol Kesehatan dengan selalu menerapkan 5 M, dan Pembagian masker kepada warga.

Kaleidoskop 2021 Juli

Polsek Kalideres, Amankan 38 Orang Pelanggar PPKM Darurat

Kanit reskrim Polsek Kalideres, AKP Achmad Haris Sanjaya mengatakan, cafe yang ditindak sudah diamankan sebanyak 38 orang dan statusnya masih menjadi saksi.

“Ada 38 orang, semua negative (Covid-19)” kata Haris kepada Sketsindonews saat dihubungi pada (9/7/21).

Percepatan Vaksinasi,Polsek Kalideres Terus Pantau Kegiatan

Dari pantauan Sketsindonews, Hasoloan terus mengimbau kepada masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam pemutusan mata rantai Covid-19 dengan selalu menerapkan Prokes.

“Hari ini kami melakukan pemantauan kegiatan vaksinasi yang dilakukan di wilayah RW 02, Kelurahan Kamal Kecamatan Kalideres, kehadiran kami selain memastikan kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar” kata Hasoloan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.