Kali Pertama HUT Koharmatau Di Yogyakarta

oleh
oleh
Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI I. Triyandono, P.S, Mn.  didampingi Kapen Koharmatau Mayor Sus Ayi Supriyadi, saat Jumpa Pers Jelang HUT Ke 54 Koharmatau, di Media Center Pentak Lanud Adisutjipto, Selasa, (24/10).
banner 970x250

Yogyakarta, sketsindonews – HUT Ke-54 Koharmatau kali ini diselenggarakan di Bumi Maguwo, Yogyakarta. Hal ini untuk mengenang kembali bahwa Lahirnya TNI AU yang termasuk didalamnya lahirnya Koharmatau juga di Maguwo Yogyakarta. Demikian sambutan pengantar  Komandan Koharmatau Marsekal Muda TNI I. Triyandono, P.S, Mn. yang didampingi Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir Novyan Samyoga, M.M. pada acara Pers Conferensi di Media Center, Pentak Lanud Adisutjipto, Selasa (24/10).

Menurutnya, sejarah revolusi tempo dulu, kita patut berbangga kepada para pejuang dan pionir yang telah menjadi aktor-aktor hebat dibalik suksesnya pesawat-pesawat terbang TNI AU menjalankan misi-misi penugasan operasi pada saat itu.

banner 300x600

“Mulai dari Penerbangan pesawat pertama (Pesawat cureng Peninggalan Belanda), sampai penyiapan 3 (tiga) pesawat cureng yang digunakan untuk pengeboman di Ambarawa,” papar Dankoharmatau.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.