Home / Artikel / Kampumg Branding Utan Panjang Inspiring Warga Kemayoran Dalam Menata Lingkungan

Kampumg Branding Utan Panjang Inspiring Warga Kemayoran Dalam Menata Lingkungan

Jakarta, sketsindonews – Kampung Branding di RW 08 Kelurahan Utan Panjang menjadi pemenang dalam metubah penataamn wialyah dalam aspek promosi Asian ParaGames 2018 yang di selenggarakan oleh INAPGOC dengan meraih hadiah 10 juta rupiah .

Dalam puncak acara Kampung Branding sebelumnya warga Utan Panjang melaksanakan parade obor yang di mulai dari Kantor Kelurahan menuju Kampung Branding dengan meliwati lintasan berjarak hampir 2 KM. (4/10)

kampung.branding.inspirimg.doc

Dalam acara di Kampung Branding hadir Wakil Ketua INAPGOC Sylviana Murni yang sekaligus memberikan sosialisasi kepada warga serta penyelenggaraan Asian ParaGames.

Asian ParaGames inspering, spirit dan succes sebuah motto penyelenggaraan olahraga untuk Jakarta sukses dalam perhelatan olahraga disabilitas tingkat Asia, pungkasnya.

Sebelumnya Sylviana Murni juga memberikan quis terkait sosialisasi Para AsianGames kepada warga langsung yang turut menyemarakan quis Asisten Pemerintahan Kota Jakarta Pusat Sujanto Budiroso.

Sementara Camat Kemayoran Herry Purnama yang di dampingi Lurah Etty setelah menerima langsung penghargaan RW 08 menjadi terbaik Kampung Branding menyatakan, ini sebuah apresiasi dari panitia olahraga Asia atas dedikasi masyarakat Utan Panjang bisa secara partisipasif untuk mensukseskan even besar, ujarnya.

“Pengakuan atas hasilnya juga hadirnya Sylviana Murni yang bisa berinterkasi dengan warga melihat langsung perubahan kampung di RW 08.”

Dirinya merasa berterima kasih pada warga serta RT RW yang secara lelah telah menyiapkan ini sejak 2 bulan yang lalu dalam menata perubahan wilayah bukan saja di Utan Panjang melainkan wilayah lain dalam melakukan gerakan partisipatif warga di Kemayoran.

Nilai ini menjadi pemicu, ujar Herry. Bahwa kebersamaan warga Utan Panjang menjadi contoh bagi wilayah lain kreatifitas lingkungan yang bersih dengan warna -warni bukan saja indah namun bisa menjadi inspiring bagi warga lingkungan, jelas Herry.

reporter : inong

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super