Home / Apa Kata Mereka / Kantor Bersama PPKK dan Pemda DKI Wacana Menata Kemayoran Lebih Baik

Kantor Bersama PPKK dan Pemda DKI Wacana Menata Kemayoran Lebih Baik

Jakarta, sketsindonews – Pihak Pusat Pengelola Komplek Kemayoran (PPKK) dan Pemerintah Kecamatan Kemayoran mendpat apresiasi dari warga Apartemen dan rusun kawasan itu kini menjadi indah serta tertata.

Pasalnya selain tidak ada lagi PKL kawasan tersebut benar menjadi seperti kota otorita sesumgguhnya, area kawasan PPKK (Sekneg) lebih baik dari sebelumnya. Dan seperti tersulap menjadi lebih terang setiap melihat view kawasan.

Dalam pertemuan bersama petugas gabungan kawasan ini akan kami jaga dalam menata kawasan bukan hanya saat Asian Games 2018, semoga berlanjut, ini yang kami harapkan selain pihak hunian yang ada begitu nyaman, ujar Barata Kepala Divisi Hukum PPKK.

Kami bersama tim gabungan telah bersusah payah menata kawasan PPKK terlebih  mendapat respon positif dari lingkungan warga atas partsisipasi aktif tim terpadu menjaga penataan asset.

Terkait tanya wartawan sketsindonews. com wacana kawasan ini bisa saja adanya kantor bersama dengan seluruh unsur terwakilan antara pemda DKI dan PPKK non struktural sebuah langkah terobosan, tapi ini tidak bisa semudah itu, kata Barata.(8/8)

Walaupun  ini diyakini akan lebih mudah menjalin komunikasi dan layanan segala aspek masalah sehingga menjadi satu pintu dalam menyelesaikan problematika wilayah, tidak ada lagi para oknum untuk merusak tatanan yang sudah ada.

Sementara Pengamat Lingkungan Joko Sardjono mengutarakan, kalo wacana kantor bersama baik pemda dan unsur PPKK sungguh sebuah terobosan sebagai konteks fungsi otoritas bisa berjalan bisa terawasi hingga memudahkan aspek kordinasi.

Bisa saja itu pemda unsur terlibat seperti camat, lurah satpol pp, dishub, bina lingkungan, divisi hukum, sudin SDA, Bina Marga sehingga perkembangan kawasan Kemayoran tak lagi menjadi bulan bulanan oknum merusak dalam memanfaatkan asset milik PPKK, kata Joko.

Joko Edan menambahkan, kami dukung wacana ini karena fakta sekarang ini Kawasan “view” kawasan begitu terlihat apa yang menjadi kebanggaan warga Kemayoran menjadi lebih bermartabat  secara keseluruhan, pungkas Joko Edan.

reporter : nanorame

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super