Back

Media Terpercaya

Kantor Lurah Petojo Utara Gambir, Penampakan Kumuh Biarkan

Jakarta, sketsindonews – Kantor Kelurahan Petojo Utara Gambir terlihat penataan sekelilingnya kumuh dibiarkan, terlihat bangunan dan rongsokan menjadikan penampakan kurang apik dipertotonkan sebagai Kantor pelayanan publik milik pemerintah DKI Jakarta.

Hal ini saat sketsindonews melihat sekeliling kantor, Selasa (30/6/20) petugas PPSU dengan personil cukup seakan tidak bisa dimanfaatkan secara optimal dalam membangun kawasan indah serta bersih.

Lurah Perojo Utara Indarto seperti tidak terampil dalam melihat penataan kantor bila dibandingkan Kantor Kelurahan Kemayoran, Kantor Kelurahan Kenari Senen saat ini terus dikemas untuk terus menjadi hijau dengan spot – spot unik ditampilkan berubah image kesan ornamen pemanfaatan lahan.

Menurut warga sekitar ketika diminta pendapatnya Yuni (34) mengatakan, tangan terampil dalam membentuk karakter Kantor pelayanan publik dalam menata semestinya harus diimbangi dengan lahan luas.

“Tapi spot – spot terlihat jorok kekumuhan gak perlu dibiarkan apalagi seperti gudang secara terbuka di lihat publik yang wara – wiri urus surat,” terangnya.

“Ironi bila Lurah setempat juga cuek pada lingkungan kerja internal sebaliknya terlebih pada lingkungan umum untuk melakukan penataan jika menata Kantor Kelurahan sesuai kenyamanan baik parkir berantakan,” pungkas Yuni

(Nanorame)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.