Kantor RW 01 Paseban Akan di Renovasi Model Betawi, Keluhan Warga Via Hotline

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Suatu hal yang beda bila kantor pelayanan warga (RW) sekretariat RW menjadi lebih terbuka dengan design pendopo rumah betawi, artinya pelayanan ini bukan hanya warga sekitar tapi bisa dinikmati secara umum untuk melihat pernik apa yang terkandung.

Sebut saja RW 01 Kelurahan Paseban Kecamatan Senen Kota Jakarta Pusat nantinya akan segera di renovaasi sedemikian rupa dalam mendorong kawasan jalan iti menjadi jalan budaya, ujar Arie Priyanto Ketua RW 01 Kelurahan Paseban. (3/12)

banner 300x600

ulay. wakil rw 01 paseban. doc

Pihaknya akan merubah itu selain pintu gerbang masuk hingga kantor itu bisa menjadi edukasi, sajian kuliner betawi bahkan publik bisa “berselfi ria” dengan sarana pernik yang sudah disediakan pihak kantor pengelola.

Arie menambahkan, salah satu ide itu tentunya tidak berlebih kami hanya akan tampil beda saja, dimana warga bukan hanya kami layani tapi menjadi ternikmati dalam ikut berperan aktif dalam cara berkominkasi menata lingkungan.

Wilayah kami terdiri dari 19 RT dengan jumlah kurang lebih 800 KK diharapkan dengan kantor RW menjadi kantor bernuansa wisata dengan uas hampir 150 M2.

Setidaknya pengaduan warga secara langsung juga bisa di tindak lanjuti secara baik, tukas Arie.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.