Home / Artikel / Kapolsek Senen : Jangan Takut Ibadah Natal, Peribadatan Segera Laporkan

Kapolsek Senen : Jangan Takut Ibadah Natal, Peribadatan Segera Laporkan

Jakarta, sketsindonews – Koordinasi pengamanan malam Natal dan Tahun Baru pihak Polsek Metro Senen lakukan koordinasi dengan pihak pengamanan Gereja dalam rangka menciptakan iklim kondusif bagi peribadatan umat kristiani, di ruang rapat Polsek Metro Senen (16-12-2016)

Dalam rapat yang di pimpin Kapolsek Senen Kompol Indra Tarigan S.sos,SH di hadiri 38 perwakilan antara lain ; para pemilik gedung, gereja hati Kudus, Ormas Gong Pancasila, para Kanit, Panit, Kapulsubsektor serta Babinkantibmas wilayah Senen.

Menurut Kompol Indra Tarigan dalam rilisnya mengatakan, rakor dengan pihak gedung dan keamanan gereja menjadi sangat penting terutama antisipasi kegiatan misa Natal nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar, tukasnya.

Indra yang baru menjabat menjadi Kapolsek Senen sekaligus memperkenalkan diri bersilaturahim dengan para pemilik gedung peribadatan dan gereja.

“Dalam perayaan nanti intinya agar pengurus keamanan Gereja menyampaikan pemberita huan kegiatan minimal 3-4 hari, dengan data lengkap kepihak polsek maupun Polres Metro Jakarta Pusat.”

Seperti jumlah jemaat yang akan hadir serta tamu pejabat, untuk pula memperkuat security internal sehingga kami dapat menjaga pengamanan dalam koordinasinya.

Terkait issue politik menjelang pilikada serta teroris maupun unjuk rasa baik dalam Negeri dan Luar Negeri hal tersebut sudah ada yang menanganinya, tambah Indra.

“Tak perlu kuatir, Kami akan menjaga kegiatan peribadatan Natal sehingga Bapak/ ibu tidak perlu Khawatir karena kita akan menjaga kegiatan Natal tersebut.

Apabila ada dari Ormas ikut membantu pengamanan diterima saja jangan takut , atau khawatir untuk memberikan tanda terima kasih, kalau ada dikasih kalau tidak ada jangan memaksakan, tutup Indra. (Nr)

Check Also

Warga Harap Jalan Industri I GSU di Tata, Sebanyak 4 Bangunan Akan di Bongkar

Jakarta, sketsindonews – Pemerintah Kelurahan Gunung Sahari Utara (GSU) akan menata kawasan Jalan Industri I …

Watch Dragon ball super