Kasad: Raihlah Prestasi Terbaik Dengan Cara Yang Terhormat

oleh
oleh
banner 970x250

Jabar, sketsindonews – Semangat yang kalian tunjukkan pagi ini, memberikan kebanggaan bagi saya sekaligus optimisme bahwa kalian adalah prajurit-prajurit TNI AD sejati yang berdisiplin tinggi, jago perang, jago tembak, jago beladiri dan memiliki fisik yang prima.

Demikian dikatakan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono pada pembukaan Lomba Peleton Tangkas periode II TA 2017, bertempat di Lapangan Yudha Wastu Pramuka, Pusdikif Kodiklat TNI AD, Cipatat, Jawa Barat, Jumat (3/11/2017).

banner 300x600

Menurut Kasad bahwa penyelenggaraan Lomba Peleton Tangkas TNI AD Periode II TA 2017 memiliki tujuan dan sasaran untuk mengetahui keberhasilan pembinaan latihan Satpur dan Satbanpur, sebagai salah satu aspek Pembinaan Satuan, sekaligus sebagai bahan evaluasi bagi Pimpinan TNI AD dalam menentukan kebijakan Binsat kedepan.

Adapun tema yang diusung pada Lomba Peleton Tangkas TNI AD periode II TA 2017 kali ini, yaitu “Melalui Lomba Peleton Tangkas, Kita Tingkatkan Kualitas Pembinaan Satuan TNI AD.”

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.