Home / Artikel / Kasatgaspol PP Sawah Besar : Rabu Tertib Lakukan Operasi PKL Liar

Kasatgaspol PP Sawah Besar : Rabu Tertib Lakukan Operasi PKL Liar

Jakarta, sketsindonews – Kembali Satpol PP Kecamatan Sawah Besar lakukan penertiban penataan Pedagang Kaki Lima ( PKL) yang bertengger di dua lokasi yakni Pasar Karang Anyar dan Pasar Atom Metro Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat tadi siang Rabu, 29-03-2017.

Menurut Kasatgaspol PP Kecamatan Sawah A. Sugiarso saat pimpin operasi kepada sketsindonews.com mengatakan, 20 petugas gabungan Kecamatan Sawah Besar dikerahkan pada kegiatan tersebut dalam upaya penataan wilayah dalam upaya penyisiran dua lokasi seperti pasar Karang Anyar dan pasar Atom Metro Pasar Baru yang juga merupakan titik Adipura, pungkasnya.

doc.sketsindonews.com

“Ini kegiatan rutin Rabu 5 Tertib program Gubernur DKI Jakarta. Alhasil, puluhan lapak-lapak seperti meja, bangku dan terpal dan lainnya diangkut ke truk Satpol PP.

Selain, lapak PKL, petugas juga menjaring empat Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS). “4 PMKS tersebut langsung di kirim ke Panti Sosial, Kedoya Jakarta Barat. Sedangkan puluhan lapak PKL, saat ini diamankan dikantor Kecamatan setempat,” terang Sugiarso.

Rochim (54) seorang pedagang pakaian mengaku, pasrah saat lapak miliknya ditertibkan petugas. “Pasrah aja mas, karena untuk menyewa tempat tidak ada biaya, makanya saya menggelar lapak dagangan di jalanan dengan resiko ditertibkan petugas. Dagang seperti ini juga untuk menghidupi keluarga,” ujarnya.

reporter : nanorame

Check Also

Luka Terus Menyala Discripsi Ramadhan

Sahur Hari Ketujuh Jakarta, sketsindonews – Sahur di hari 7 di bulan Ramadhan 1439 H …

Watch Dragon ball super