Back

Media Terpercaya

Kasatpel Dishub Kemayoran: Terjunkan Tim Satgas Distribusi Brosure Covid-19 di Titik Strategis Jalan

Jakarta, sketsindonews – Dishub Kecamatan Kemayoran Kota Jakarta Pusat dalam sosialisasi Covid -19 membentuk Tim Satgas dan menerjunkan beberapa petugas di beberapa titik strategis dalam upaya memberikan edukasi pemahaman penyebaran covid-19 bagi lintas jalan, Selasa (17/3/20).

Disatu sisi pemerintah DKI Jakarta telah menghimbau bagi para ASN untuk mengurangi interaksi pada publik dan kumpul interaksi dengan orang banyak untuk ditiadakan secara kondisional.

Menurut Kasatpel Dishub Kecamatan Kemayoran Dapot Togatorop mengatakan, kegiaran ini dalam penyebaran brosure (poster) dan memasang spanduk telah di lakukan sejak hari jum’at tanggal 13 Maret hingga saat ini terus dilakukan.

Sebanyak 11 regu setiap hari dan Tim piket kita terjunkan dalam menjalankan pengaturan lalin petugas sekaligus melakukan edukasi serta selebaran kepada masyarakat pengguna jalan dari bentuk pelayanan kami kepada masyarakat.

Khusus penumpang Trans Jakarta Halte Cempaka Timur depan ITC Mas Jalan Suprapto kami tempatkan petugas serta banner informasi dengan membagikan brosure kepada masyarakat sebelum mereka naik Busway oleh petugas, paparnya.

Harapannya dengam Tim Satgas Dishub Kemayoran lakukan penetrasi ini pemahaman bagi masyarakat beraktifitas bisa menghindari hal pencegahan Covid -19 yang sangat cepat menular di ruang publik.

“Begitupun lintas jalan spanduk telah kami pasang di dua titik strategis di jalan Bungur Raya simpang Gunung Sahari III dan Halte Cempaka Timur Jalan Suprapto dekat ITC Cempaka Mas untuk terbaca olah khalalayak ramai untuk menjadi satu himbauan bagi publik,” tutup Dapot.

(Nanorame)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.