Home / Artikel / Kasatpol PP DKI : Monas Harus Steril Dari PKL dan Parkir Liar, Bukan Karena Event Asian Games

Kasatpol PP DKI : Monas Harus Steril Dari PKL dan Parkir Liar, Bukan Karena Event Asian Games

Jakarta, sketsindonews – Kasatpol PP Provinsi DKI Jakarta Wahyu Yani Purwoko saat memonitor kawasan Monas malam hari mengatakan, sesuai dengan arahan dan intruks Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Monas itu harus steril dalam menjaga ketertiban umum dengan menjamin monas menjadi kawasan yang nyaman bagi warga yang berkunjung, ungkapnya.(11/7)

Yah Monas harus stetil dari para PKL dan parkir liar yang selama ini kurang tertata.   Saat ini pemerintah Provinsi DKI ssbelumnya pun telah memberikan solusi bagi PKL untuk bisa beraktifitas di kawasan pasar Lenggang yang sudah di sediakan lahan parkir Ex IRTI Monas.

Tidak alasan lagi untuk kembali masuk kawasan monas, kami akan tindak secara tegas, tandasnya.

“Kalo didapati pelanggaran jangan ragu – ragu di tindak dengan tegas berwibawa, jangan ada pembiaran, jangan lalai dan jangan lengah dalan tugas selalu dalam siap siaga.”

Satpol PP harus wibawa keberpihakan kepada yang kecil bukan berarti meniadakan aturan dan meniadakan ketegasan. Aturan tetap harus di tegakkan agar tercapai rasa aman, tertib dan tentram, terang Yani.

Dalam penciptakam sterilitas kawasan Monas, pihaknya telah menyediakan personil sebanyak 100 personil terdiri fati 50 personil statis dan 50 personil mobile yang siap menjaga dengan sistem 3 shift secara bergantian 24 jam.

Kawasan bukan hanya karena ada Asian Games atau event lain melainkan ini sudah menjadi kebijakan Gubernur dalam rangka Monas lebih tertata sebagai kawasan ikon di DKI Jakarta, papar Yani.

reporter : nanorame

 

Check Also

Buka Kesempatan Jadi PNS, Pemprov DKI Jakarta Lakukan Ini

Jakarta, sketsindonews – Dalam rangka memfasilitasi para akademisi yang akan memasuki dunia kerja, Pemerintah Provinsi …

Watch Dragon ball super