Home / Artikel / Kasatpol PP DKI : Penjagaan PKL Jati Bunder Terus Dikurangi

Kasatpol PP DKI : Penjagaan PKL Jati Bunder Terus Dikurangi

Jakarta, sketsindonews – Penjagaan Satpol PP Provinsi DKI di ruas Jalan Jati Bunder Raya terhadap PKL yang setiap harinya mencapai 350 personil gabungan wilayah secara perlahan akan terus di kurangi sambil menunggu hasil evaluasi dan pengamatan.

Kepala Satpol PP Provinsi DKI Wahyu Yani Purwoko menyatakan, kondisi ini secara perlahan akan di tarik, mengingat wilayah itu dalam usaha PKL sudah cukup kondusif, ujarnya. (25/2)

“Sejalan dengan itu pihaknya kegiatan tertib trotoar tetap di wilayah lain masih berjalan termasuk pengawasan dan pengendalian tramtibum tetap jalan di wilayah lain mengingat trotoar menjadi prioritas untuk disterilkan”.

Mereka semua melaporkan kegiatannya masing – masing masih berjalan semua sesuai tupoksi Satpol PP di wilayah lain untuk tetap dijalankan, tandas Yani.

Sambung Yani yang mantan Wakil Walikota Jakarta Utara, sebulan yang lalu penjagaan Satpol di Jati Bunder sudah kita kurangi,

“Yah menurut pengamatan di lapangan mereka pedagang sudah mulai disiplin dan budaya tertib sudah mulai terlihat, walaupun tetap kami akan tegas bila ditemukan masih di trotoar tegas Yani.

reporter : nanorame

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super