Home / Artikel / Kasatpol PP J. Sihole : Penataan Jalan Sumur Batu Kemayoran Khusus Pedagang Sulit di Toleransi

Kasatpol PP J. Sihole : Penataan Jalan Sumur Batu Kemayoran Khusus Pedagang Sulit di Toleransi

Jakarta, sketsindonews – Hasil TL jalan Sumur Batu Raya akhirnya pihak Satpol PP Kecamatan langsung bergerak dalam menuntaskan laporan warga maraknya PKL yang mempersempit jalan akses yang cukup padat.

Dalam keterangan Kasatpol PP Kecamatan Kemayoran J. Sihole kepada sketsindonews di lokasi penertiban menyatakan, kami bersama petugas gabungan langsung bergerak terhadap pelanggaran yang jelas nyata terhadap aktivitas ekonomi yang sulit di toleransi keberadaan, ungkapnya.

“Akses jalan itu kembali normal karena penataan yang kami lakukan lebih banyak pada pendekatan dialogis, edukasi dan humanistik sesuai arahan Kasatpol PP DKI Jakarta.”

Kini kami terus monitor terhadap jalan akses jalan, trotoar terutama menuju kantor layanan publik seperti jalan Serdang Baru, Pasar Serdang serta Jalan Sumur Batu Raya, papar Sihole.(15/3)

Ini perlu di ketahui selama ini jalan dan trotoar selayaknya bisa berbagi bagi publik dengan tidak semena PKL menempatkan posisi aktivitas, selama ini akses itu bisa bergerak pihaknya juga tidak semena untuk melakukan penghalauan secara keras, itu yang harus di sadari PKL.

Tentunya sesuai arahan Kasatpol PP DKI Arifin yang dinyatakan apa tujuan pernyataan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Anies Baswedan beberapa waktu yang lalu, jelas Sihole.

Secara terpisah Camat Kemayoran Asep Mulyaman mengatakan, kami sudah kordinasikan semua pihak agar pihak – pihak pedagang untuk membuka sedikit toleransi bagi ruang publik khususnya lalu lintas akses publik, ucapnya.

Ini kan sesuai yang dinyatakan Gubernur DKI Anies Baswedan bahwa PKL boleh menggunakan trotoar jika memang sangat diperlukan bagi kegiatan ekonomi sesuai dengan tidak menuai problematika baru selain bisa berbagi bagi kepentingan umum, tutup Asep.

nanorame

Check Also

Lurah Kwitang ; Menata Kampung Tematik Religi dan Penghijauan Pemukiman

Jakarta, sketsindonews – RTH Jalan Kramat II Kelurahan Kwitang Senen Jakarta Pusat meliputi RW 08, …

Watch Dragon ball super