Kasau Kunjungi Depohar 50 Solo

oleh
oleh
banner 970x250

Solo, sketsindonews – Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E, M.M, didampingi Komandan Komando Pemeliharaan Material TNI Angkatan Udara (Dankoharmatau) Marsekal Muda TNI Dento Priyono, Selasa, (24/09/19) meninjau Depo Pemeliharaan (Depohar) 50 Solo.

Kunjungan tersebut dalam rangka melihat Inovasi pembuatan Integrasi Automatic Dependent Surveillance – Broadcast (ADSB).
 
Dimana ADSB tersebut saat ini telah terpasang di Satuan Radar (Satrad Dumai, Kwandang, Ploso, Ngliyep, Tegal, Cibalimbing ), dan bisa dilihat dalam satu layar monitor besar di Depohar 50 Solo.

banner 300x600

Menurutnya, Depohar 50, merupakan satuan pelaksana Komando Pemeliharaan Materiil Angkatan Udara (Koharmatau), yang memiliki fungsi dan tanggung jawab dalam pemeliharaan tingkat berat alutsista Radar TNI Angkatan Udara, terus berinovasi untuk kemajuan TNIAU.

Depohar 50, yang berada di Lanud Adi Sumarmo Solo memiliki fungsi melaksanakan program cloning suku cadang Radar. Sesuai dengan perkembangan teknologi, telah berkembang teknologi ADSB, atau automatic dependent surveillance broadcast.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.