Kasau terkesan dan Bangga Kinerja Sathar 31 Dalam Berinovasi Membuat Engine Test Cell Pesawat Grob

oleh
oleh

Malang, sketsindonews – Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E, M.M, menyampaikan apresiasinya atas inovasi dan kinerja yang dilakukan Satuan Pemeliharaan (Sathar) 31 Depo Pemeliharaan (Depohar) 30, Malang, dalam  membuat Engine Test Cell pesawat Grob. Pesan tersebut disampaikan saat Kunjungan kerja ke Sathar 31 Depohar 30 Malang, Jumat, 19 Juli 2019.
 
Kasau dalam sambutannya selain terkesan dengan kemampuan Sathar 31 karena berhasil melakukan over houl (perawatan secara total) engine M-250 pesawat latih Grob, juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kinerja Sathar 31 Depohar 30 dalam mendukung kesiapan pesawat C 130, sehingga kesiapan pesawat cukup tinggi.
 
Selain itu penambahan kemampuan Over Houl Engine M 250 ( pswt Grob) di Depohar 30 akan membuat efisien anggaran TNI AU hingga 40%, yang selama ini OH Engine M 250 dikirim ke Australia dan Canada, papar orang nomer satu di TNI AU tersebut.
 
Kasau menyampaikan, rasa optimismenya terhadap kemampuan prajurit Sathar 31. Apa yang telah dilakukan sudah bagus dan saya juga percaya kemampuan personel yang terlibat di dalamnya.
 
Kasau berharap inovasi ini segera disempurnakan dan disertifikasi oleh Dislambangjau agar kedepan produk dari OH Engine dan Test cell bisa mendukung  kesiapan pesawat Grob Lanud Adi Sutjipto Yogyakarta.
 
Kasau didampingi para pejabat teras TNI AU merasa bangga dengan kemampuan dan Inovasi yang sudah ditampilkan selama ini. Banyak permasalahan yang bisa diselesaikan oleh Koharmatau dan Depo-Depo jajarannya.
 
Sementara Komandan Komando Pemeliharaan Material TNI Angkatan Udara (Dankoharmatau) Marsekal Muda TNI Dento Priyono, merasa puas atas prestasi Satuan jajaranya, Menurutnya prestasi ini merupakan kerja keras, dari semua pihak.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.