Home / Berita / Kasus E-KTP, Front Sabilillah Minta KPK Tangkap Puan Maharani

Kasus E-KTP, Front Sabilillah Minta KPK Tangkap Puan Maharani

Jakarta, sketsindonews – Puluhan masa yang mengatasnamakan Front Sabilillah lakukan aksi untuk mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap pelaku korupsi proyek e-KTP, di depan gedung KPK, senin (16/4).

Masa yang memuli aksi sejak sekitar pukul 13.15 wib ini melengkapi diri dengan spanduk dan poster bertuliskan, “Tangkap pelaku korupsi e-KTP.”

Dalam salah satu poster yang dibawa, masa aksi bahkan mengancam jika pelaku korupsi tidak segera ditangkap. “Tangkap dan adili para maling duit e-KTP atau rakyat bergerak,” tulisnya. Dan, “Usut tuntas kasus ektp atau revolusi.”

“Negara dalam keadaan darurat jika kasus e-KTP tidak di usut,” tertulis dalam poster lainnya.

Masa aksi juga meminta KPK untuk tidak tembang pilih dalam penanganan kasus e-KTP. “Bongkar tuntas kasus ektp jangan tebang pilih.”

Salah satu masa aksi, dalam orasinya meminta agar KPK menangkap Puan Maharani, Ganjar Pranomo, Pramono Anum, Olly Dodokambay.

“KPK jangan hanya menangkap Setya Novanto, tapi yang lain enak-enakan menjabat, bahkan ada yang jadi gubernur,” tegasnya.

Sebagai informasi, KPK telah berhasil mengamankan Setya Novanto dan saat ini telah menjalani persidangan.

Setya Novanto didakwa secara bersama-sama melakukan perbuatan tindak pidana korupsi yang mengakibatkan kerugian negara sekitar Rp2,3 trilliun dalam proyek pengadaan KTP Elektronik pada tahun anggaran 2011-2013.

(Eky)

Check Also

Aliansi Mahasiswa Kaltim Meminta MA, Segera Tangkap Dan Tahan Jafar Abdul Gaffar

Jakarta, sketsindonews – Sebanyak 50 Mahasiswa dari Aliansi Mahasiswa Kalimantan Timur bersama Aktivis Jakarta, melakukan …

Watch Dragon ball super