Kasus Klasik Limbah Kabel Utilitas, Kolaborasi Pemda DKI dan Operator Tak Jalan

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Kembali heboh kasus klasik persoalan banjir karena saluran utilitas limbah ditemukan pihak SDA dalam menguras saluran baik kabel fiber optic serta kabel listrik lainnya.

Kabel utilitas ini ditemukan dibeberapa titik oleh Tim Satgas Air di saluran PHB baik di jalan Kepu Timur Bungur serta jalan Garuda Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat.

“Ini bukti saluran terhambat hampir puluhan kabel kami temukan dan angkut sudah menjadi limbah, tak tak tanggung – tanggung 1 (satu) truck sisa kabel kami angkut,” ujar petugas SDA, Rabu (24/2/21).

Seorang warga dilokasi berharap pemerintah DKI Jakarta melakukan penyusuran serta membahas persoalan ini para pihak untuk memangggil operator membahas regulasi utilitas tak pernah tuntas di saluran bawah tanah.

“Ini kembali terulang ternyata antar pihak pemerintah DKI, SDA, Bina Marga Telkom, PLN.GAS Negara dan PDAM tidak pernah membahas penyelesaian para “contractor” katanya pemerintah itu kolaboratif dalam membangun penyelesaian jaringan utilitas,” ujar sumber yang enggan mengungkapkan identitasnya tersebut.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.