Home / Artikel / Kecamatan Kemayoran Antisipasi Kerawanan Pemilukada DKI

Kecamatan Kemayoran Antisipasi Kerawanan Pemilukada DKI

Jakarta, sketsindonews – Dalam rapat koirdinasi persiapan pemilukada DKI Jakarta pemerintah Kecamatan Kemayoran lakukan koordinasi dengan penyelenggara pemilu dalam upaya sukses pemilu yang demokratis, aman dan tertib. (10-02-2017).

Dalam rapat yang di hadiri para Lurah sekecamatan Kemayoran, PPK, Anggota Panwas serta unit terkait difokuskan pada monitoring kerawanan pemilu, distribusi kotak suara serta kesiapan TPS di tingkat RT/RW.

Dalam keterangan Camat Kemayoran Herry Purnama kepada sketsindonews.com mengatakan, pendistribusian alat kelengkapan pemilu tanggal 13 Februari 2017 sudah harus selesai yang dimulai jam 15.00 WIB sore sampai malam di lokasi masing – masing RW, terangnya.

Diharapkan pengawasan itu lurah mempunyai tanggung jawab bersama Muspikel, Panwas, dan PPK dalam menempatkan dan mengamankan kotak suara.

Sementara, dalam penertiban atribute kampanye dalam memghadapi masa tenang kami akan lakukan secara serentak di wilayah bersama team tugas gugus pemilu.

Ia juga mengingatkan terutama kaitan kerawanan pemilu yang sifatnya darurat baik kondisi banjir, rawan kantibmas hingga lokasi TPS terutama pada lokasi yang berdekatan dengan Posko pemenangan yang ada di wilayah untuk dipantau.

“Sebelumnya Apel bersama di Kantor Walikota Jakarta Pusat dengan personil 20 satpol tingkat kecamatan dan secara serentak akan dilakukan giat penertiban atribute pukul 00.00 WIB, 10-02-2017.
Untuk sebagai catatan di Kecamatan Kemayoran menyebar sebanyak 270 TPS dengan jumlah DPT mencapai 163.876, dengan kerawanan TPS yang tidak krusial, tutup Herry. (Nr)

Check Also

LP2AD : Ada Mall Administrasi Berdirinya TPS Dakota Milik PPKK, Gubernur DKI Anies Harus Telisik

Jakarta, sketsindonews – Ketua Lembaga Pemantau dan Penyimpangan Aparatur Daerah (LP2AD) menyikapi ihwal keberadaan lahan …

Watch Dragon ball super