Back

Media Terpercaya

Kecamatan Menteng Berbenah Berbasis Jaringan Tekhnologi Informasi Tingkatkan ASN Lebih Religius

Jakarta, sketsindonews – Kecamatan Menteng berbenah dalam menata lingkungan berbasis jaringan informasi dan komunikasi bagi seluruh pegawai dalam membuat percepatan tugas kinerja internal maupun eksternal bagi layanan masyarakat.

Dalam keterangan Camat Menteng Edy Suryaman menyatakan, format ini di inisasi oleh Sekcam Menteng Agus Sulaeman (Sule) untuk menata tata lingkungan yang tak pernah ada menjadi ada.

“Informasi secara integrasi harus dengan sistem informasi dengan membuat pengeras suara sehingga informasi itu sampai ke jajaran ASN dari lantai I sampai lantai 7,” ucapnya, Selasa (10/3/20).

Baik itu juga mengingatkan para ASN untuk menjalankan fungsi beribadah dengan adanya suara Azhan yang setiap waktu bergema disetiap ruangan.

Berikut untuk tak jenuh ASN pekerja maka kita sajikan lagu keragaman daerah untuk juga selalu bisa dinikmati selain oleh para warga masyarakat yang datang di Kantor Kecamatan, papar Edy.

Environmental kolaboratif ruangan kerja kedepannya harus menjadi tempat rapi nyaman bahkan dasar mata rantai agar semangat kerja menjadi tumbuh membangun sinergisitas antar ASN beserta pimpinan di Kecamatan.

Sementara Sekretaris Kecamatan Menteng Agus Sulaeman menjelaskan, menata lingkungan kerja Kantor Kecamatan dengan berbasis teknologi informasi serta konteks religius tersedianya sarana dan prasarana peribadatan Musholah Al ” Amanah yang nantinya akan diresmikan batu pertama pada hari Jum’at 13 Maret 2020.

“Kita bangun sarana Musholah Al ‘Amanah menjadi sarana fungsi publik, selain para ASN untuk tepat waktu menjalankan fungsi ibadah selain pula bekerja melayani masyarakat,” tutup Agus Sule.

(Nanorame)

About the Author /

Pimpinan Perusahaan SketsIndo Juni 2016.