Home / Berita / Kecelakaan Beruntun Satu Korban Meninggal

Kecelakaan Beruntun Satu Korban Meninggal

Sumenep, sketsindonews – Kecelakaan maut menimpa Sahno nyaris digilas mobil truk yang dikendarai Mohammad (45), di Desa Pasongsongan, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep, Selas (27/12).

Korban tak berkutik setelah diamankan masyarakat yang tersuntuk rintih dibawah mobil truk. Kondisi demikian, harus dihantarkan ke rumah sakit guna dilakukan penanganan.

Kronologi kejadian bermula saat mobil truk nomor polisi M 9141 UA yang dikemudi Mohammad Warga Desa Waru Barat, Kecamatan Waru Pamekasan melaju dengan kecepatan sedang dari arah barat.

Kemudian Sopir truk belok ke arah kanan dan sudah menyalakan lampu leting. Sementara di arah belakang ada sepeda motor beat bernomor polisi M 3530 X yang di kemudi Sahno (27) Warga Batang-batang Sumenep dengan kecepatan tinggi, menabbrak bodi truk hingga terjatuh dan tergeletak dibawahnya truk.

Pengakuan dr Diah Sosah Pratiwi korban sampai di puskesmas sudah tidak bernyawa. “Hasil visum kemungkinan penyebab kematian karena korban gagar otak dan keluar darah sari telinga sebelah kiri,” terang Diah.

Sementara itu, Kapolsek Pasongsongan Abd Khalk membenarkan kejadian tersebut dan sopir truk beserta truknya dalam pengamanan pihak Polsek Pasongsongan.

“Kami tindak lanjuti, masih dalam tahap proses penyelidikan lebih lanjut,” tutupnya. (marul/rus)

Check Also

Viral !!!, Ibu Siksa Anak Batita, Ini Kata Erlinda

Jakarta, sketsindonews – Ketua Indonesia Child Protection Watch, Erlinda angkat bicara terkait video yang memperlihatkan perlakuan …

Watch Dragon ball super