Home / Berita / Kekesalan Fadlan Terhadap PT Ada Touristama

Kekesalan Fadlan Terhadap PT Ada Touristama

Jakarta, sketsindonews – Artis Fadlan Muhamad dan didampingi kuasa hukumnya Mochamad AA l, SH, MHum mengeluarkan pernyataan tentang kredibilitas ADA Tours sebagai tour dan travel agen untuk perjalanan umroh dan haji. Ini terjadi di depan awak media, Rabu (5/7) di jalan HOS Cokroaminotono 122.

Pengembalian uang yang sebelumnya telah diserahkan ke travel haji milik Lasti Annisa sangat dibutuhkan oleh Fadlan. Karena kesal tidak pernah di tanggapi oleh pihak ADA Tour.

“Pemasalahan saya dengan Lasty soal uang. Beliau menyerahkan giro kepada saya tetapi giro tersebut kosong / bodong. Semua pengacara akan setuju dengan adanya keinginan untuk melakukan pembayaran uang yang telah di lakukan pelunasan biaya umroh.” Ucap Fadlan dengan emosi.

Fadlan melanjutkan, “Permasalahan bisa selesai dengan kewajiban membayar dan pelunasan uang yang telah disetor ke PT. Ada Touristama untuk kegiatan umroh,” tegas dari suami Lyra Virna ini

Ditempat yang sama, Mochamad AA SH, MH mengatakan bahwa gelar perkara belum ada hasil, “karena gelar perkara akan laksanakan tanggal 10 Juli jam 09.00 WIB itu aturannya,” kata kuasa hukum Fadlan.

“Kita masukkan menurut pasal 379 (a) KUHP  seperti yang diketahui yang berbunyi Barang siapa menjadikan sebagai mata pencaharian atau kebiasaan untuk membeli benda-benda, dengan maksud supaya dengan tanpa pembayaran seluruhnya, memastikan kekuasaanya terhadap benda-benda itu, untuk diri sendiri maupun orang lain diancam dengan pidana penjara paling lama 4 tahun,” tegas Mochamad AA, SH, MH.

Mochamad menekankan, “Saya ingatkan sebelum tanggal 10 untuk pihak Ada Tour, agar ada itikat baik untuk menyelesaikan dengan masalah ini, saya masih menunggu itikat baik karena saya ingatkan tidak ada satupun warga negara Indonesia yang kebal hukum walaupun mereka mempunyai hak konstitusional yang sama, dan proses hukum akan berjalan normatif, kita akan kawal dan kita akan tegakkan hukum walaupun langit itu runtuh,” ujar pria yang aktif juga di KADIN Indonesia.

(Edo)

Check Also

Masyarakat Jakarta Bisa Buat Izin di Jakarta Fair 2018

Jakarta, sketsindonews – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi DKI Jakarta, …

Watch Dragon ball super