Home / Kriminal / ‘Keliaran Malam’ Bawa Sajam, Buser Polsek Tanah Abang Amankan Seorang Pemuda

‘Keliaran Malam’ Bawa Sajam, Buser Polsek Tanah Abang Amankan Seorang Pemuda

Jakarta, sketsindonews – Observasi patroli rutin yang dilakukan Tim Buser Sektor Tanah Abang, Senin (27/8) dini hari berhasil mengamankan seorang pemuda yang melengkapi diri dengan senjata tajam (sajam).

“Pada saat tim sedang melakukan observasi patroli rutin melintas sebuah sepeda motor smash warna hitam yang di tumpangi 2 orang,” papar Katim Bripka Najib yang didampingi Brigadir Haris Fadhilah dan Briptu Popy Andri.

Dari gerak-gerik yang terlihat mencurigakan, akhirnya mereka memutuskan untuk mengikuti hingga kedua pemuda tersebut berhenti untuk mengisi Bahan Bakar di Pom Bensin Pejompongan.

“Kemudian yang dibonceng turun dari motor, lalu kita lakukan penggeledahan dan di temukan sajam jenis golok yg di sembunyikan dibalik baju tersangka,” ujarnya.

Lanjutnya, melihat hal itu rekan tersangka yang sedang mengisi bahan bakar segera meninggalkan lokasi. “Kabur ke arah karet, kamipun melakukan pengejaran namun pelaku berhasil lolos,” katanya.

Namun dari tersangka AL (18) yang berhasil diamankan diungkapkan bahwa sajam tersebut akan digunakan untuk tawuran. “Kita tidak mempercayai begitu saja karena tidak ada titik kumpul masa di sekitaran tkp,” tegas Najib.

Saat ini tersangka, di amankan di Polsek Metro Tanah Abang untuk pemeriksaan lebih lanjut

(Meneer)

Check Also

Lantamal IV, Dispamal Mabesal dan Satgas Bais TNI Gagalkan Upaya Penyeludupan Mobil Mewah Dari Singapura

Tanjungpinang, sketsindonews  – Pangakalan Utama Angkatan Laut (Lantamal) IV melalui Tim Unit I Kejahatan dan …

Watch Dragon ball super