Home / Artikel / Kemayoran Best Champion “Mengaum” di Festival Futsal Rakyat Kota Jakarta Pusat

Kemayoran Best Champion “Mengaum” di Festival Futsal Rakyat Kota Jakarta Pusat

Jakarta, sketsindonews – Macan kecil Kecamatan Kemayoran “mengaum” dan menunjukan kepada publik dalam perhelatan Futsal Rakyat Kecamatan Kemayoran menjadi yang terbaik di kelas SD dan SMA Tingkat Kota Jakarta Pusat tahun 2018 tadi sore di lapangan Pors Serdang Jakarta Pusat.(8/4)

Macan kecil Kenayoran pada tingkat SD yang (Kelurahan Sumur Batu) mengalahkan Kecamatan Menteng, sementara tingkat SMA (Kelurahan Utan Panjang) mengalahkan Kecamatan Sawah Besar.

gub.with herpur. best.champion.futsal

Akhirnya di dua kelas bergengsi menjadi juara otomatis macan kecil Kemayoran menjadi terbaik juara Futsal Rakyat, kecuali tingkat SMP yang di menangkan Kecamatan Tanah Abang setelah mengalahkan Kecamatan Johar Baru.

Pantauan sketsindonews.com di lapangan, pertandingan final berlangsung semarak dan meriah, dimana para suporter terus memberikan “yel yel” dalam menyaksikan jalannnya pertandingan yang hadir memenuhi pinggiran lapangan pors.

Mereka gemuruh saat pluit panjang tingkat SMA usai, para supporter langsung menabuh alat drum, menari dan melakukan “victory lap” bersama pemain dan supporter.

Camat Kemayoran, Hery Purnama disela usai pertandingan menyatakan, dirinya merasa bersyukur atas perjuangan para pemainnya dan partisipasi seluruh warga telah membawa nama harum Kecamatan Kemayoran mrnjadi terbaik di Jakarta Pusat Futsal Rakyat.

Sehingga berhasil meraih juara umum, inipun berkat para Lurah yang senantiasa tetap eksis menggalang potensi yang ada, pungkasnya.

“Kemenangan ini merupakan keberhasilan warga masyarakat Kemayoran. Selain sukses sebagai juara dan sebagai penyelenggara tuan rumah, kami tetap menjaga sportifitas (fair play). gentle, lancar dan aman,” dari semua pihak.”

Begitu pula tambah Herry, macan kecil Kecamatan Kemayoran juga menggondol  tropy suporter terbaik, dan top score (best player) hingga ini menjadi kesan tersendiri buat warga Kemayoran yang sejak dulu Kemayoran gudangnya pemain Nasional bukan saja dilingkup Persija namun juga level Nasional, ucapnya.

Penyerahan trophy dan penghargaan dilakukan oleh Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara.

Selamat kepada Kecamatan Kemayoran setelah menjadi juara umum,“Best Futsal Champion Folk 2018” singkat Bayu.

reporter : nanorame

Check Also

Atap Kantin Epicentrum Terbang, Di Duga Angin Puting Beliung

Jakarta, sketsindonews – Belum dapat di pastikan apakah peristiwa atap kantin Rasuna Garden di Epicentrum, …

Watch Dragon ball super