Home / Artikel / Kembali Ghausal FC Kampiun di Turnamen Futsal Ruko Auri Tanah Abang

Kembali Ghausal FC Kampiun di Turnamen Futsal Ruko Auri Tanah Abang

Tanah Abang, sketsindonews – Untuk sekian kali Ghausal FC menjuarai turnamen futsal Komplek Ruko Auri, Tanah Abang Jakarta. Untuk tahun 2018 Ghausal FC mengalahkan Bertos. FC anak Tanah Sareal Jakarta Barat dengan score 5 – 2 hingga tiup pluit berakhir. (4/3)

ghausal fc.hr.doc

Pantauan sketsindonews.com pertandingan ssbenarnya berimbang antar keduanya dalam adu strategy di lapangan tengah, namun kecerdikan pemain – pemain Ghausal FC bisa memanfaatkan momen peluang karena “skill dan power”.

Sebagai juara pertama Ghausal FC berhak mendapat hadiah pembinaan sebesar 3 juta rupiah berikut 2 tropy juara oleh panitia penyelanggara yang di sambut “celebrating winner” dan petasan saat pemberian hadiah.

kampiun.ghausal.fc.doc

Menurut H.Heru Nuryaman selaku pemilik sekaligus pembina Ghausal FC menyatakan, dalam sepak bola menang atau kalah hal yang biasa, kemenangan Ghausal FC dalam berbagai turnamen karena pemain kami menang secara strategy dengan pola cepat aliran bola, tukasnya.

Ghausal FC akan terus ikut dalam setiap turnamen apabila diundang terus siapapun panitia penyelenggara dalam setiap event, tutup Heru.

reporter : jamal, editor : nanorame

Check Also

Harkitnas Ke-110, Indonesia Menuju Era Ke-Emasan

Malang, sketsindonews – Bertempat di Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh dilaksanakan upacara bendera dalam rangka …

Watch Dragon ball super