Home / Artikel / Kembali Penjual Hewan Qurban Musiman Kuasai Trotoar Mas Mansyur

Kembali Penjual Hewan Qurban Musiman Kuasai Trotoar Mas Mansyur

Jakarta, sketsindonews – Kembali penjual kambing musiman kuasai trotoar jalan KH. mas Mansyur padahal pemerintah DKI Jakarta telah memvuat surat edaran larangan di trotoar selama perhelatan Asian Games 2018.

Plh. Walikota Jakarta Pusat Premi Lasari dalam rapim tingkat kota beberapa yang lalu telah membahas bagi para peran Lurah Camat untuk memonitor selain tidak di perkenankan bagi penjual kambing musiman menempati trotoar jalan, apalagi sudah ditata dengan baik.

Apalagi penataan trotoar sudah kami lakukan terkait perhelatan kawasan jalan protokol untuk steril karena Jakarta menghadapi Asian Games 2018 untuk tidak ada bau dan menganggu pelintas jalan, ujarnya.

Sementara pantaun sketsindonews.com penjual kambing musiman terus berjualan karena tak ada himbauan, ujar penjual kambing di Tanah Abang.

“Dirinya tahu kok Asian Games akan di laksanakan dan sejak dulu kami juga berjualan di sini, trotoar larangan kan nanti kita bersihkan kok”, tambahnya. (18/8)

Selama ini hewan – hewan kami juga tak ada pemeriksaan dari pihak Sudin KPKP, tapi kami menjual hewan sehat sesuai kelayakan hewan untuk qurban, imbuhnya.

reporter : inong

Check Also

Garda Perawat Kebangsaan Selenggarakan Arrow Training Calon Pemimpin Bangs

Jakarta, sketsindonews – Lembaga pendidikan yang bertujuan untuk membentuk karakter kepribadian yang handal siap menjadi …

Watch Dragon ball super