KEMENHUB Gandeng Akademisi Bahas Kesiapan Kebijakan Sektor Transportasi Hadapi Kenormalan Baru

oleh
oleh
Gedung Kementerian Perhubungan (Kemenhub).

Jakarta, sketsindonews – Kementerian Perhubungan terus intensif menggali masukan dari seluruh stakeholder dalam rangka menyiapkan kebijakan di sektor transportasi menghadapi situasi Kenormalan Baru yang akan diterapkan pasca kondisi pandemi Covid-19 semakin membaik. Kali ini Kementerian Perhubungan melalui Badan Litbang Perhubungan (Balitbanghub) menggandeng para akademisi dari beberapa perguruan tinggi untuk menggali berbagai masukan dan pendapat.

Acara diskusi dihadiri Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri Keuangan Sri Mulyani sebagai keynote speaker. Hadir pula  para rektor  perguruan tinggi yaitu : Rektor UGM Prof. Panut Mulyana, Rektor UI Prof. Ari Kuncoro, Rektor ITB Prof. Reini. W, dan Rektor ITS Prof. M. Ashari. 

“Kolaborasi antara Lembaga Pemerintah dan unsur terkait seperti para akademisi dari Perguruan Tinggi menjadi kunci utama dalam mendukung kesiapan penerapan tatanan kehidupan baru pada sektor transportasi,” demikian disampaikan Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi saat membuka diskusi bertema “Kolaborasi Merespons Dampak Pandemi COVID-19 Dan Strategi Recovery Pada Tatanan Normal Baru Di Sektor Transportasi” yang di laksanakan secara daring, hari Selasa (2/6/20). 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.