Home / Artikel / Kepala Bappeda Langsa Dimandikan Air Parit, Berduaan dengan Wanita Muda​

Kepala Bappeda Langsa Dimandikan Air Parit, Berduaan dengan Wanita Muda​

Langsa,Sketsindonews – Kepala Bappeda Langsa dan Wanita Muda dimandikan oleh warga menggunakan air parit hal ini dilakukan warga karena diketemukan sedang berduaaan di dalam gudang dengan seorang wanita.

Kepala Bappeda Kota Langsa berinisial T.SF dimandikan air parit oleh warga Gampong Paya Bujoek Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.(29/7)

Menurut salah seorang warga Langsa yang namanya tidak mau disebutkan dan mengaku berada dilokasi waktu kejadian, Kepala Bapedda itu dimandikan oleh warga karena kedapatan berduaan dengan perempuan di sebuah gudang.

“Kejadiannya sekitar pukul 14.00 hingga 16.30 WIB,” kata sumber AJNN itu.

Dikatakan sumber, awalnya pas ditangkap warga, Kepala Bapedda itu mengaku orang luar daerah Langsa. Dan tidak lama kemudian ada warga yang mengenal bahwa dia adalah T.SF Kepala Bappeda Langsa.

Setelah ditangkap, kata sumber, masyarakat setempat memberikan dua pilihan mau diselesaikan secara adat dengan cara dimandiin air parit lalu potong kambing atau diserahkan ke WH.(**)

Check Also

Dankodiklat TNI Laksanakan Kunjungan Kerja ke Lanud Adisutjipto 

Yogyakarta, sketsindonews – Komandan Wingdikterbang Kolonel Pnb Deni Simanjuntak mewakili Komandan Lanud Adisutjipto, menyambut kedatangan Komandan Komando Pendidikan dan Latihan TNI Mayjend TNI Benny Indra Pujihastono S.IP beserta ibu  bertempat di Wingdikterbang Lanud Adisutjipto, Selasa (25/9).

Kedatangan Dankodiklat TNI yang didampingi oleh Dirdiklat TNI Marsma TNI Eko Dono, Danpusdikma TNI Brigjend TNI Awaludin dan Wadanpusdikma TNI Kolonel Lek Romanza Bachtiar. Turut hadir menyambut kunjungan tersebut Danse PSDP Kolonel Nav Heri Purwanto serta Dansatdik PSDP Letkol Pnb Daryanto.

Dalam sambutannya, Danwingdikterbang menyampaikan selamat datang atas kunjungan Dankodiklat TNI diiringi harapan selama melaksanakan kunjungan di Lanud Adisutjipto dapat memberikan motivasi kepada para siswa penerbang PSDP TNI dan Sekolah Instruktur Penerbang TNI yang sedang mengikuti pendidikan di bawah pembinaan Sekolah penerbang Lanud Adisutjipto.

Dankodiklat TNI saat memberikan pengarahan dan motivasi kepada para siswa, mengatakan bahwa kesempatan untuk dapat mengikuti pendidikan seperti ini pada hakekatnya merupakan kehormatan bagi kalian, karena untuk mengikutinya terlebih dahulu harus melalui seleksi yang sangat ketat dan harus memenuhi persyaratan sebagaimana yang telah ditetapkan.

“Para siswa hendaknya memanfaatkan kesempatan ini. Manfaatkan seoptimal mungkin dengan mendayagunakan seluruh potensi yang dimiliki, Laksanakan semua aktivitas sesuai Prosedur yang ada. Jadilah sosok penerbang yang handal dan profesional dalam menyelesaikan tugas-tugas yang semakin luas dan kompleks” tegasnya.

Saat berada di Lanud Adisutjipto Dankodiklat TNI dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja diantaranya meninjau fasilitas di Skadik 104 dan Kantor Perwakilan Kodiklat TNI.

Dankodiklat TNI juga memberikan pengarahan kepada siswa Sekbang PSDP Angkatan 94 dan 96 serta Siswa SIP TNI Angkatan 80 yang digelar di ruang briefing Wingdikterbang.

Dalam kesempatan kunjungan kerja tersebut Dankodiklat TNI juga melaksanakan briefing penerbangan dan joy flight dengan Danskadik 101Letkol Pnb Frando Marpaung menggunakan pesawat Grob 120 TP-A.

(Amin)

Terkait

Watch Dragon ball super