Home / Artikel / Kepala Bappeda Langsa Dimandikan Air Parit, Berduaan dengan Wanita Muda​

Kepala Bappeda Langsa Dimandikan Air Parit, Berduaan dengan Wanita Muda​

Langsa,Sketsindonews – Kepala Bappeda Langsa dan Wanita Muda dimandikan oleh warga menggunakan air parit hal ini dilakukan warga karena diketemukan sedang berduaaan di dalam gudang dengan seorang wanita.

Kepala Bappeda Kota Langsa berinisial T.SF dimandikan air parit oleh warga Gampong Paya Bujoek Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa.(29/7)

Menurut salah seorang warga Langsa yang namanya tidak mau disebutkan dan mengaku berada dilokasi waktu kejadian, Kepala Bapedda itu dimandikan oleh warga karena kedapatan berduaan dengan perempuan di sebuah gudang.

“Kejadiannya sekitar pukul 14.00 hingga 16.30 WIB,” kata sumber AJNN itu.

Dikatakan sumber, awalnya pas ditangkap warga, Kepala Bapedda itu mengaku orang luar daerah Langsa. Dan tidak lama kemudian ada warga yang mengenal bahwa dia adalah T.SF Kepala Bappeda Langsa.

Setelah ditangkap, kata sumber, masyarakat setempat memberikan dua pilihan mau diselesaikan secara adat dengan cara dimandiin air parit lalu potong kambing atau diserahkan ke WH.(**)

Check Also

Garda Perawat Kebangsaan Selenggarakan Arrow Training Calon Pemimpin Bangs

Jakarta, sketsindonews – Lembaga pendidikan yang bertujuan untuk membentuk karakter kepribadian yang handal siap menjadi …

Watch Dragon ball super