Kepala Rumkit TNI AL dr. MDTS Berikan Apresiasi Penghargaan Tertinggi Bagi Perwira Yang Akan Melaksanakan Mutasi

oleh
oleh
banner 970x250

Tanjungpinang, sketsindonews – Sebanyak 5 (lima) orang personil Perwira Rumkital dr. Midiyato Suratani, diberikan kesempatan oleh Karumkit Kolonel Laut (K) dr. Tanto Budiharto, Sp.JP.,M.A.R.S untuk memberikan penyampaian pesan dan kesan dalam rangka lepas tugas akan melaksanakan mutasi ke berbagai wilayah jajaran TNI Angkatan Laut dalam rangka pemenuhan kebutuhan personil di lingkungan TNI AL.

Acara tersebut diadakan pada hari jumat, selesai apel pagi di Lapangan Apel Rumkital dr. Midiyato Suratani Jln. Ciptadi No. 01 Tanjungpinang, Kepri. (8/10/21).

banner 300x600

Lima orang Perwira yang akan melaksanakan mutasi dari Rumkital dr. Midiyato Suratani dan dilepas oleh Karumkit diantaranya, 3 orang Pamen berpangkat Kolonel atas nama Kolonel Laut (K) dr. Jan Arif Kadarman, Sp.P, Kolonel Laut (K) dr. Hanung Sunarwibowo, Sp.Ot dan Kolonel Laut (K) Drs. Amir Agus Said, Apt.M.Kes, sesuai Skep. Kasal No. Kep/2906/IX/2021 tanggal 22 September 2021 ke Rumkital dr. Ramelan Diskesal Mabesal sebagai Palikes Madya Pokli, 2 orang Pamen berpangkat Mayor, sesuai Skep Kasal No. Kep/2969/IX/2021 tanggal 27 September 2021, masing-masing atas nama, Mayor Laut (K) dr. Adventy Nahan, Sp.U pindah tugas ke Rumkital dr. Oetojo Lantamal XIV Sorong sebagai Karumkit dan Mayor Laut (K/W) dr. Reni Fahila, Sp.PD pindah tugas ke Rumkital dr. Ramelan Diskesal Mabesal sebagai Kasi Rawat Jalan Kitlam Umum Depkitlam.

Dari pesan dan kesan yang disampaikan, menunjukkan bahwasannya ada pertemuan pasti ada perpisahan, ada yang pergi, pasti ada yang menggantikan. Saat bertemu, saat itu kita sadari bahwa cepat atau lambat akan mengalami sebuah perpisahan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.