Kepulauan Seribu Dipimpin “Husein Murad” Spot Destinasi Pariwisata Semakin Maju

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Warga Kepulauan seribu merasa yakin sejak kepimpinan Bupati Husein Murad bisa memberikan warna baru dalam meningkatkan peran ekonomi, sosial dan budaya khususnya bidang pariwisata selama ini terus semakin meningkat.

Terutama perubahan Kepulauan seribu terus ditata dan telah dirasakan manfaatnya oleh warga karena pemikiran serta ide sang Bupati Husein Murad bisa menggerakan perubahan terhadap spot – spot destinasi terus dilakukan, ujar Rojali (54) seorang penggiat budaya.(28/3)

Menurutnya, sejak Husein Murad dipercaya memimpin Kabupaten Kepulauan Seribu pada 5 Juli 2018, secara cepat kepulauan seribu semakin berubah dan maju. Warga pun secara partisipatif terbangun dalam mendorong serta mengembangkan peran pawisata bahari bagi wisatawan, ujar Rojali.

Bupati Husein Murad bersama seluruh komponen masyarakat telah membangun sejumlah titik kawasan untuk di percantik, dantaranya membangun sejumlah spot swafoto baru yang tersebar di sejumlah pulau. Misalnya di Pulau Kelapa ada Perahu Khole, Pulau Tidung ada Mahligai Cinta dan Gembok Cinta serta Pulau Harapan ada Taman Menunggu Dirimu sekaligus disaksikan oleh masyarakat dan para penggiat travelling.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.