Home / Artikel / Kerap Macet Jalan HBR Motik – ITC Cempaka Mas, Jalan Layang Solusi Urai Macet

Kerap Macet Jalan HBR Motik – ITC Cempaka Mas, Jalan Layang Solusi Urai Macet

Jakarta,sketsindonews – Kembali Jalan Kemayoran HBR. Motik menuju jalan Sunter hingga menuju jalan Yos Soedarso macet tak bergerak, pasalnya selain menumpuknya kendaraan, akibat pula saling sodok untuk mencari sela lewat.

Pantauan sketsindonews.com sejak pukul 16.00 WIB hingga saat ini jalan alternatif inspeksi tak mampu membuat solusi, justru kerap terjadi titik persimpangan menjadi crowded. (1-03-2017)

Menurut pengguna jalan Ibrahim (34) mengatakan, sejak 30 menit kendaraan kami tak bergerak karena selain tak ada petugas polisi maupun petugas Dishub DKI untuk mengurai kendaraan, tukasnya.

Parah mas, gerutunya. Setiap sore kawasan ini sudah macet sampai pukul 21.00 WIB, adapun pak ogah yang biasa atur kendaraan juga tak mampu mengatur lalin oleh besarnya arus kendaraan yang melintas, nada kesalnya.

Lain lagi kata Nita (25), seharusnya Pemda DKI harus sudah pikirkan warganya untuk membuat alternatif jalan dengan konsep jalan layang seperti Jalan Daan Mogot Jakarta Barat, jika tidak kedepannya Kemayoran menjadi sumber macet, ujarnya.

Jalan HBR. Motik – Jalan Yos Soedarso Jakarta Utara (ITC Cempaka Mas) harusnya sudah dibuat jalan layang dalam memgurai kendaraan yang super padat dari arah penjuru yang tertumpu pada jalan kedua sisi, tutupnya.

reporter : nanorame

Check Also

Pedagang Ex Import Baju Senen Tak Tuntas, Pantaskah Keberadaan di Trotoar

Jakarta,sketsindonews – Pendestrian jalan Senen Raya (Ex Kebakaran) hingga kini sulit di sterilkan keberadaan pedagang …

Watch Dragon ball super