Home / Artikel / Kesan Obama : Presiden Jokowi, Dia Berintegritas, Tenang Sebagai Pemimpin

Kesan Obama : Presiden Jokowi, Dia Berintegritas, Tenang Sebagai Pemimpin

Jakarta, sketsindonews – Apa kata Barrack Obama mantan Presiden USA ke – 44 usai keduanya bertemu dengan Joko Widodo di Istana Bogor kemarin, Barack Hussein Obama punya kesan atas sosok Presiden RI itu.

Kata Obama,”Kemarin saya bertemu presiden,” Dia mengawali cerita pertemuannya saat berpidato di Kongres Diaspora di Mal Kota Casablanka, Jaksel, Minggu (1/7/

Obama mengaku pertemuannya dengan Jokowi cukup hangat. Obama menyebut Jokowi sebagai sosok yang tenang sebagai pemimpin. Jokowi juga disebut pemimpin yang berintegritas.

“Saya selalu melihat Jokowi tenang.bagi sosok Presiden. Dia juga berintegritas,” disebut Obama dengan berulang.

Pertemuan hangat Barack Obama dan Presiden Joko Widodo berlangsung sekitar satu jam di Istana Bogor kemarin (30/6/2017). Meski singkat, banyak momen akrab dari pertemuan keduanya.

Sebelumnya Jokowi juga berbincang sambil meyopiri Obama berkeliling Istana Bogor dengan kendaraan kebun sambil berbincang santai.

Berlanjut keduanya sempat makan di Grand Garden Cafe, Kebun Raya Bogor. Berbagai menu dihidangkan untuk Jokowi-Obama. Bahkan, untuk sate, mereka berdua berbagi porsi.

redaksi

 

 

Check Also

Luka Terus Menyala Discripsi Ramadhan

Sahur Hari Ketujuh Jakarta, sketsindonews – Sahur di hari 7 di bulan Ramadhan 1439 H …

Watch Dragon ball super