Home / Artikel / Kesbangpol Jakarta Pusat Bikin Wali Kota Bayu Geram Terkait Data Pemilu 2019

Kesbangpol Jakarta Pusat Bikin Wali Kota Bayu Geram Terkait Data Pemilu 2019

Jakarta, sketsindonews – Kantor Kesbangpol Kota Jakarta Pusat sebagai unit kerja leading sektor dalam persiapan pemilu 2019 ternyata membuat Wali Kota Jakarta Pusat, H. Bayu Meghantara kecewa bahkan geram terkait data pemilih serta persoalan lain, dimana dirimya tidak diberikan sedikitpun mengenai informasi data terkait pemilu, ucapnya.

Hal ini di ungkapkan Bayu saat di acara Rapat Pimpinan berlangsung di ruang pola kantor Pemkot Jakarta Pusat tang di hadiri para SKPD – UKPD. (13/11),

Bayu bukan hanya marah tapi sangat kecewa dengan para SKPD – UKPD, apalagi Kesbangpol yang nota bene menjadi leadng sektor dalam masalah persiapan pemilu.

“Bagaimana saya mau menjawab dan memberikan informasi. Kalau saya tidak disuport data misalnya soal Daftar Pemilih Tetap (DPT) maupun jumlah peserta partai politik pada pemilu 2019,” ucapnya

Selain, Kesbangpol sejumlah UKPD lainnya juga tidak memberikan info terkait soal data kegiatan yang ada di semua lini.

“Saya kan jadi malu kalau ditanya wartawan dan pihak pihak lain dan tidak tau, kok Walikota gak punya data, apalagi masalah krusial pemilu”.

Yah karena tidak pegang data,” apa yang bida saya sampaika,  tandas Bayu yang didampingi Wakil Walikota dan Sekretars Kota.

Atas perintah saya di harapkan Kasudin Kominfio Jakarta Pusat diminta agar segera mengumpulkan seluruh data UKPD, Camat dan Lurah agar mempermudah untuk mendapat akses informasi data jika setiap saat dibutuhkan.

reporter : nanorame

Check Also

Warga Harap Jalan Industri I GSU di Tata, Sebanyak 4 Bangunan Akan di Bongkar

Jakarta, sketsindonews – Pemerintah Kelurahan Gunung Sahari Utara (GSU) akan menata kawasan Jalan Industri I …

Watch Dragon ball super