Home / Artikel / Ketua Bhayangkari Cabang Jakpus : Bhayangkari Harus Dorong Tugas Suami

Ketua Bhayangkari Cabang Jakpus : Bhayangkari Harus Dorong Tugas Suami

Jakarta, sketsindonews – Kunjungan kerja dan tatap muka Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Pusat Ibu Ully Roma Hutajulu ke wilayah Ranting Metro Tanah Abang langsung di sambut oleh Kapolsek Tanah Abang Kompol Lukman Cahyono bersama Istri Detri Lukman Cahyono sekaligus sebagai Ketua Ranting Metro Tanah Abang, tadi siang di Kantor Polsek Tanah Abang. (23/2).

Dalam acara itu Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Ully Roma Hutajulu memberikan apresiasi terhadap Bhayangkari Ranting, dimana kepesertaan Bhayangkari semakin banyak dan kompak, tuturnya.

bhayangkari.metro.tanah.abang.doc

Ully juga mengingatkan ibu Bhayangkari untuk senantiasa menjaga kridibilitas suami dalam tugas, karir suami yang menjadi tugas pengabfian kepada Bangsa dan Negara, tukasnya.

Kontribusi istri Bhayangkari sangat berarti bagi suami dengan tugas melayani warga di wilayah dan pengamanan masyarakat.

Sementara Kapolsek Tanah Abang kompol Lukman Cahyono di dampingi isteti Destri LC rnenyatakan, kunker Ketua Cabang dihadiri sebanyak 100 anggota Bhayangkari Ranting, dan pihaknya juga melaporkan kegiatan Ranting yang sudah dilakukan Ranting, pungkasnya.

Selain pula pihaknya mengingatkan perkembangan kaitan issue berkembang agar lebih bijak para anggota Bhayangkari untuk menyikapi secara bijak terkait menggunakan medsos dan selain tidak menggunakan kepentingaj medsos untuk kegiatan – kegiatan yang tidak ada gunanya.

Sambung Lukman, menjaga pembicaraan agar tidak saling menjelekan dan saling menjaga komunikasi. Dan harus yakin dan percaya kepada pasangannya dan mendoakan supaya pasanganya selamat dalam bertugas, dan selalu memberikan semangat bagi sang suami, ucapnya.

Dalam akhir sesi acara pemberian bingkisan dari Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Pusat kepada Warakawuri dan Dian Kemala.

reporter : meneer, editor : nanorame

Check Also

Warga Lokal Jati Bunder Datangi UMKM Jakarta Pusat, Nasib Kami Memang Jual di Trotoar

Jakarta, sketsindonews – Sebanyak 20 pedagang perwakilan Jati Bunder yang tidak kebagian dari program “sky …

Watch Dragon ball super