Ketua PSSI Edy Disoraki Penonton, Tuntut Reformasi PSSI

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Kontra pertandingan persahanatan sepak bola Indonesia vs Islandia yang langsung di hadiri Presiden Jokowi di sambut ribuan penonton saat Jokowi meresmikan renovasi SGBK dalam penanda tanganan sebelum pertandingan dimulai.

Namun dibaliik kehadiran Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, tak disambut positif oleh suporter Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Ketika menyaksikan laga kontra Islandia, Minggu 14 Januari 2017, suporter tak henti-hentinya menyoraki Edy saat namanya disebut.

banner 300x600

 sugbk.doc

Menurut pantauan sumber insiden ini sudah terjadi sejak peresmian SUGBK oleh Presiden Joko Widodo. Saat nama Edy disebut, para penonton langsung bersorak. mencemoh.

Dari berbagai arah, terdengar nyanyian yang berbunyi ‘reformasi, reformasi, reformasi PSSI’.

Aksi ini sempat terhenti. Kemudian, kembali terjadi saat Edy memberikan penghargaan kepada perwakilan Federasi Sepakbola Islandia (KSI).

Ketika memberikan cenderamata, Edy kembali disoraki dengan gemuruh. Kembali nyanyian ‘reformasi PSSI’ menggema. Bukan cuma itu, penonton juga meminta kepada Edy untuk turun dari jabatannya.

Indonesia akhirnya kalah 1-4 dari Islandia. Tim Garuda sempat unggul terlebih dahulu di menit 29 lewat gol dari Ilham Udin Armayn. Namun, Islandia membalikkan kedudukan lewat hattrick dari Albert Gudmondsson di menit 45, 66, dan 72, serta gol dari Arnor Smarason di menit 59.(**)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.