Ketuk Pintu “Dede S” Peduli Sosial Mampu Berikan Warna di Sawah Besar

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Program ketuk pintu takjil serta kunjungan pada lingkup Masjid, Musholah di Kecamatan Sawah dilakukan sosok Dede Sulaeman Dewan Kota Jakarta Pusat.

Beragam tanggapan mengalir pada sosok pria ini untuk terus lakukan pendampingan kepada warga tak mampu hingga urusan problematika warga.

“Tak aral di tengah pandemi Ramadhan warga banyak mewanti sosok figure sosial di masyarakat muncul dalam segala aspek kepedulian lingkungan, itu menjadi penguatan kami selaku warga bahwa masalah curhatan warga Sawah Besar dapat di tampung untuk di akomodir serta dimediasi, apalagi dia itu Dewan Kota untuk menjalankan mediasi mengatasi persoalan sosial maupun gerakan masyarakat peduli,” ujar Ustadz Junaedi pengurus Musholah Anwarul Huda Mangga Dua Selatan.

Lain lagi ucapan Ketua Karang Taruna Mangga Dua Selatan Azmed Ubaidillah, Dia (Dede) memiliki science of belonging serta peka terhadap berbagai isu masyarakat untuk di fasilitasi, artinya kami warga telah banyak terbantu dalam menyelesaikan berbagai masalah di wilayah sehingga kehadiran Dekot membawahi koneksi dengan pemerintah.

“Peran simpul kepedulian serta edukasi untuk menyamakan satu pemikiran beliau itu sangat moderat tidak melihat faktor sosial seseorang dalam mengentaskan isu – isu wilayah sehingga hadirnya “Dekot Dede tersampaikan urusan bisa selesai” karena diwarnai dengan menyambangi ketuk pintu warga selama ini banyak membantu keluh kesah warga,” terangnya, Kamis (29/4/21)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.