Home / Berita / Nasional / Ketum HBB : Kapolri Bersih-Bersih Tubuh Polri

Ketum HBB : Kapolri Bersih-Bersih Tubuh Polri

Jakarta, sketsindonews – Ketua Umum Horas Bangso Batak (HBB) Lamsiang Sitompul mengapresiasi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terkait sikap tegas proses Pemecatan Teddy Minahasa terkait dugaan keterlibatan peredaran Narkoba.

“Kita apresiasi Kapolri sudah menindak tegas kepada Kapolda sekalipun, itulah bukti komitmen beliau untuk bersih-bersih di tubuh Polri” Ucap Lamsiang dalam keterangan tertulis, Jumat (14/10/2022).

Lamsiang menambahkan bahwa, kritik dari masyarakat itu harus disikapi oleh kepolisian, karena kalau masyarakat kritis berarti masih cinta dengan polisi malah bukan apatis.

“Yaa, jadi masyarakat juga dengan senang hati berpartisipasi aktif memulihkan nama baik kepolisian, tentu dengan sikap tegas kapolri untuk membersihkan oknum-oknum yang nakal” tegas Lamsiang.

Adapun Harapan Ketua Umum HBB ini agar semua oknum polisi yang nakal harus diberhentikan tidak hormat oleh Kapolri, karena bagaimanapun polisi adalah garda terdepan penegakan hukum di Indonesia.

“Karena polisi itu harus berani karena benar takut karena salah, jadi kita lihat Kapolri sudah on the track nih, sehingga masyarakat mendukung atas sikap tegas ini” tambah Lamsiang

Check Also

Soal Ratusan Triliun Ucapan, Habib Syakur Yakin Mahfud MD Bongkar Datanya di DPR

Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid menyatakan bahwa pihaknya yakin …

Watch Dragon ball super