Ketum PWI Pusat Pastikan Hadir di Acara Puncak Anugerah Jurnalistik MHT Award PWI Jaya

oleh
oleh

Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Atal Sembiring Depari dipastikan menghadiri acara puncak Anugerah Jurnalistik Muhammad Hoesni Thamrin ke-49 Tahun 2023.

Penganugerahan penghargaan untuk para pemenang lomba karya jurnalistik terkait dinamika pembangunan di Ibu Kota Jakarta ini digelar Kamis, 24 Agustus, mulai pukul 13.00 WIB di Balai Agung, Balai Kota Pemprov DKI Jakarta.

“InsyaAllah saya datang,” ujar Atal S.Depari yang Rabu (23/8) pagi berada di Tual, Maluku. “Acara puncak MHT Award setiap tahunnya saya hadiri,” kata Atal.

Kesempatan untuk menghadiri acara puncak MHT Award ke-49/2023 juga karena bisa bertemu langsung dengan Pejabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, sehubungan rencana Jakarta menjadi tuan rumah Hari Pers Nasional (HPN) 2024.

Pimpinan PWI Pusat sebelumnya telah menunjuk PWI DKI Jakarta (PWI Jaya) sebagai pelaksana dari hajat tahunan insan pers nasional tersebut.

Pejabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono akan menyerahkan piala dan hadiah kepada para pemenang Anugerah Jurnalistik MH Thamrin ke-49/2023 ini.

Anugerah Jurnalistik MH Thamrin diselenggarakan setiap tahun, sebagai wujud dari kerja sama antara PWI Jaya dengan Pemprov DKI Jakarta.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.