Home / Artikel / Khitan Massal di Kwitang, Ayo Dapat Hadiah Sepeda

Khitan Massal di Kwitang, Ayo Dapat Hadiah Sepeda

Jakarta, sketsindonews – Sosok Wawan Mulyawan Ketua RW 02 Kelurahan Kwitang tak pernah lelah untuk membangun program kesejahteraan di dunia anak.

Gelaran sunatan massal (khitanan) bagi anak didik dengan metode pendekatan ceria ternyata membuat anak tak takut untuk bersunat.

Dalam rilisnya Wawan Mulyawan mengatakan, metode khitan massal bagi warga dengan metode hadiah sepeda gratis merupakan wujudnya, sehingga mereka anak kita hormati dengan apresiasi atas keberaniannnya, ujarnya. (24-12-2016)

“Sebanyak 54 anak kita khitan secara bersama dengan konteks sosial bagi warga kami,”

ini upaya warga kwitang serta para stake holder wilayah dalam membangun citra “Be Cares Public Relationship”, jelas Wawan yang sekaligus Ketua Citra Bhayangkari Kecamatan Senen.

Sementara di tempat yang sama Kapolsek Senen Kompol Indra S Tarigan,Ssos.SH menyatakan, kegiatan ini sangat positif karena merupakan kepedulian apa yang sudah di lakukan Ketua RW 02 Kwitang (Wawan) dalam menyikapi kebutuhan sosial bagi tumbuh kembang anak sekali dalam seumur hidupnya, yakni dengan di khitan, ujarnya.

“Kalo warga dan pimpinan wilayah sinergi serta peduli niscaya kampung menjadi aman dalam menjaga aspek ketertiban keamanan lingkungan,”

Pesannya kata Indra, jelang Natal dan Tahun Baru dalam menjaga kelestarian lingkungan umat antar kerukunan beragama harus juga kita pelihara, terutama di Kecamatan Senen, tambah Indra.

Hadir dalam kegiatan khitan massal Camat Senen Munjir Munaji yang turut menyaksikan, Sekcam Ishran P, dan Lurah Kwitang Hamdani.(Nr)

Check Also

Pilkawe RW 09 Kebon Kacang Hingga Kini Tak Tuntas, Apa Penyebabnya…

Jakarta, sketsindonews – Proses pemilihan Ketua RW 09 Kelurahan Kebon Kacang Tanah Abang hingga kini …

Watch Dragon ball super