Home / Berita / Panwascam Harus Tahu Kewenang

Panwascam Harus Tahu Kewenang

Jakarta, sketsindonews – Anggota Team Asistensi Bidang Pengawasan Bawaslu RI Khofifah, Msi menyatakan, Bintek yang diadakan pada 5 Wilayah Kota di DKI serta di selenggarakan serentak bertujuan agar para pengawas pemilu di tingkat Kota mampu menjadi pengawas pemilu yang memahami kewenangannya.

“Bintek sangat normative, setiap tahapan pemilu itu urgent semua, itu mengandung unsur edukasi dan informasi,” ujar Khofifah di Hotel Park Cawang Jakarta Timur, rabu (03/8).

Khofifah yang menjadi pembicara sosialisasi Bintek Panwascam Kota Jakarta Timur  menegaskan, bahwa terkait tugas kewenangan Panwascam harus juga mengetahui pelanggaran pemilu jika itu nanti di ketemukan, mana yang menjadi rekomendasi untuk di tindak lanjuti secara hukum.

“Sesuai jadwal pemilu terkait DPT yang nantinya di tutup tanggal 6 Desember 2016, harapnya itu menjadi krusial bagi panwas dalam menyikapi pengawasan Daftar Pemilih Tambahan (DPTB),” tutup Khofifah. (Nr)

Check Also

Fokus Survey KHL, Said Iqbal: Gubernur Tidak Harus Tunduk Pada PP 78/2015

Jakarta, sketsindonews – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal kembali menegaskan, bahwa Gubernur …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Watch Dragon ball super