Kick off Vaksinasi Booster se Kepri Akan Dipusatkan di Vihara Duta Meitraya, Batam

oleh
oleh

Batam, sketsindonews – Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau segera melakukan vaksinasi covid 19 ke-3 atau dosis booster pada tanggal 13 Januari 2022 menyusul sudah dimualinya vaksinasi booster secara Nasional per tanggal 12 Januari 2022 hari ini. Untuk itu rapat dan koordinasi lebih intens dilakukan di Pemprov Kepri bersama pihak terkait. 

“Untuk Kepri kita akan launching perdana di Kota Batam tepatnya di Vihara Duta Meitraya pada pukul 13 30 WIB, “kata Gubernur Ansar saat menggelar vicon Rapat Persiapan Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Dosis Booster di Kepulauan Riau dari Graha Kepri Batam,  Rabu (12/1/22). 

Dikatakan Ansar, pelaksanaan vaksinasi perdana nanti juga akan dihadiri langsung Mendagri RI Tito Carnavian bersamaan dengan kunjungan kerjanya di Provinsi Kepri. Adapun untuk kabupaten/kota se Kepri, akan dimulai pada pukul 08 00 pagi di masing masing titik pusat pelayanan vaksinasi. 

Pelaksanaan vaksinasi perdana dosis ke-3 sambung Gubernur Ansar lagi, akan diprioritaskan untuk para lansia dan mereka yang sudah diatas usia 18 tahun, serta sudah mendapatkan 2 kali vaksin secara lengkap, dengan durasi suntikan terakhir sudah  berjalan 6 bulan. 

“Kita targetkan vaksinasi perdana di Kepri sebanyak  15 ribu orang, ” jelas Ansar. 

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.